fbpx
GameFever ID
List

7 Fitur yang Diharapkan Segera Hadir di Among Us

Among Us sempat menjadi buah bibir para gamer dan sempat menjadi game favorit di 2020. Gameplay-nya yang unik dan seru membuat game ini disenangi pecinta game multiplayer. Ditambah lagi Among Us memiliki banyak fitur unik, mulai dari berbagai opsi penyesuaian untuk karakter hingga mekanisme gameplay yang unik.

Developer pun menjanjikan pengembangan lebih jauh untuk Among Us sampai-sampai membatalkan proyek sekuelnya. Dengan banyak rencana pembaruan, berikut beberapa fitur yang akan membuat Among Us menjadi lebih menyenangkan.

Kapasitas Lobi Lebih Besar

Saat ini, Among Us hanya mengizinkan hingga 10 pemain per lobi . Ini bukan hal yang buruk sebenarnya, namun dengan lobby yang bisa menampung pemain lebih banyak akan membuat permainan semakin seru.

Untuk angka, menurut kami developer bisa menambah kapasitas lobi menjadi 15 pemain. Dengan menampung lebih banyak pemain, jumlah Impostor pun dapat meningkat dan ini bakal membuat lebih banyak dusta lagi yang bisa ditemukan di permainan.

Sistem Pertemanan

Sampai sekarang, belum ada sistem Friend di Among Us untuk mencari dan menambah teman bermain. Game ini mengandalkan Room Code yang dapat dikirim oleh pembuat ke teman secara terpisah agar dapat masuk dan bergabung.

Akan lebih mudah untuk membuat Room dan mengundang orang secara langsung. Selain itu, streamer game yang populer harus menyembunyikan Room Code untuk menghindari siapa pun bergabung. Memberi ID untuk setiap pemain dan mengizinkan pemain membuat lobi untuk teman yang terdaftar sistem pertemanan sepertinya fitur yang logis.

Map Tambahan

Fitur ini adalah salah satu fitur yang paling banyak diminta untuk Among Us saat ini. Sampai sekarang, pemain mulai terbiasa bermain di tiga map yang sama: Markas Skeld, Polus, dan Mira. Kehadiran map baru tentu akan membawa pengalaman unik untuk pemain dan agar permainan tidak menjadi membosankan.

Developer sendiri telah mengumumkan bahwa map baru sedang dalam pengerjaan, tetapi menambahkan hanya satu map saja mungkin tidak memuaskan dahaga pemain. Selain hanya mengembangkan peta sendiri, akan menarik jika mereka mengizinkan pemain membuat custom map sendiri.

Baca Juga: 5 Tips Jadi Impostor Terbaik di Among Us

Jebakan/Trap

Elemen gameplay lain yang dapat berguna dan menyenangkan bagi penipu adalah penggunaan jebakan/trap. Impostor memang dapat menyabotase lampu dan berbagai reaktor di dalam peta, namin bagaimana jika mereka mampu membuat jebakan sendiri?

Fitur ini juga harus dibatasi seperti hanya bisa menggunakan satu jebakan per game. Tetapi tetap saja fitur Trap akan membuat permainan semakin menarik. Bayangkan jika Impostor bisa meletakan jebakan di satu ruangan dan pergi. Seseorang kemudian akan berjalan di atas jebakan itu dan mati tanpa adanya pelaku di sekitar yang terlihat.

In-Game Voice Chat

Salah satu elemen menyenangkan dari Among Us adalah mencoba mencari tahu apakah seseorang berbohong. Sistem chatbox saat ini memang berfungsi, tetapi jauh lebih mudah untuk berbohong melalui teks daripada melalui pembicaraan langsung. Alangkah baiknya jika pemain memiliki opsi untuk benar-benar berbicara satu sama lain menggunakan mikrofon tanpa menggunakan aplikasi luar.

Jadi, saat saling berbohong pemain bisa mendeteksinya dari cara berbicara langsung tanpa menggunakan teks. Karakter pemain saat berbohong bisa dinilai dari cara berbicaranya bagaimana membangun alibi. Hal ini bakal membuat permainan semakin menarik bukan?

Lebih Banyak Cara Untuk Bersembunyi

Sampai sekarang, Impostor hanya memiliki satu keuntungan ketika melarikan diri dari kejahatan: yaitu lewat lubang ventilasi di dekatnya. Tidak hanya untuk melarikan diri ke ruangan lain, tetapi juga memungkinkan Impostor untuk bersembunyi.

Akan lebih menarik bila developer menambahkan lebih banyak cara bagi Impostor untuk melindungi diri dari dugaan. Ini bisa sangat bermanfaat bagi Impostor saat membunuh di ruangan yang tidak memiliki ventilasi karena mereka mungkin itu menjadi satu-satunya jalan keluar. Lebih banyak cara untuk bersembunyi juga akan mengurangi kesempatan bagi Impostor untuk tertangkap saat membunuh seseorang.

Penyamaran

Fitur yang satu Ini mungkin sulit untuk diterapkan, tetapi bagaimana jika Impostor memiliki kemampuan untuk menyamar sebagai orang lain di lobi? Ini sangat bisa diterapkan tetapi dengan batasan yang tepat. Contohnya seperti hanya penggunaan yang dibatasi per game untuk satu putaran.

Fitur penyamaaran ini dapat digunakan untuk menjebak orang lain atas pembunuhan tersebut. Dan juga bisa mengakibatkan orang lain harus mempertahankan alibi mereka. Tidak peduli bagaimana kelanjutannya, fitur ini bisa menjadi tambahan yang sangat menyenangkan.

***

Itulah 7 fitur yang diharapkan segera ditambahkan di Among Us. Kehadiran fitur-fitur di atas tentunya bakal menambah pengalaman bermain yang baru dan tentu saja sangat seru. Bagaimana dengan kalian? Punya fitur idaman untuk Among Us di update-update yang akan datang?

Related posts

Siap Nostalgia! Game Mobile Slam Dunk Resmi Rilis Secara Global

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment