fbpx
GameFever ID
List

6 Game Mobile Terbaik 2020 Versi GameFever ID

Tahun 2020 sudah hampir berakhir. Di penghujung tahun ini kita sudah diberikan banyak judul-judul video game yang telah menemani kita selama tahun 2020. Sebagai artikel spesial, kali ini GameFever ID memiliki beberapa judul game mobile terbaik di 2020. Game-game ini kami ambil karena menurut kami sukses menghibur dengan konten-konten yang ditawarkan.

Inilah 6 game mobile terbaik di 2020 versi GameFever ID:

Among Us

Game buatan developer Innersloth ini popularitasnya tengah meroket di 2020 ini. Padahal Among Us sudah rilis di Steam sejak 2018. Di pandemi yang tengah terjadi di 2020 membuat nama Among Us makin dikenal oleh banyak orang, termasuk gamer kasual hingga hardcore. Gameplay yang ditawarkan Among Us memang unik dan seru bila dimainkan bersama. Uniknya gameplay Among Us membuatnya mendapat julukan sebagai game “fitnah simulator” di kalangan gamer.

Itulah alasan kami memilih Among Us masuk ke jajaran game mobile terbaik 2020.

Genshin Impact

Genshin Impact juga datang dan cepat menjadi populer di kalangan gamer termasuk gamer game mobile. Game yang datang dari developer miHoYo ini memang dirilis multiplatform termasuk pasar mobile. Menawarkan gameplay open world ala The Legend of Zelda: Breath of Wild, game ini berhasil mencuri minat gamer. Ditambah deretan karakter yang bisa dijadikan waifu hingga husbando, pesona Genshin Impact pun membuat game ini cepat meroket

Dragon Raja

Dragon Raja memang membawa kesegaran bagi pecinta game MMORPG di mobile. Game ini memang sudah dikenal dengan visual kelas game konsol sebelum masuk ke Asia Tenggara. Untuk ukuran game mobile, visual Dragon Raja memang sangat apik dan memesona. Ditambah, tema ala futuristik mampu membawa kami ikut merasakan majunya dunia di Dragon Raja. Selain itu, game ini juga menawarkan fitur yang cukup baru untuk gamer game mobile. Mulai dari semacam minigame hingga pemilihan karir yang dalam menunjang performa karakter.

Blade & Soul Revolution

Bicara soal visual, rasanya tidak adil bila tidak memasukan Blade & Soul Revolutions. Visual menawan, pertarungan ala bela diri, plot cerita balas dendam yang dapat mengatur emosi menjadi daya tarik utama Blade & Soul Revolution. Apalagi masih banyak mode multiplayer yang bisa kalian nikmati di dalam permainan.

Fitur Autoplay juga membuat kami bisa memainkan Blade & Soul Revolutions sambil mengerjakan hal lain. Meski menawarkan visual yang memesona, bisa dibilang Blade & Soul Revolutions merupakan game yang cukup ramah. Alasannya karena kita bisa mengatur sendiri performanya dan disesuaikan dengan kemampuan perangkat yang digunakan.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Netmarble Ungkap Jadwal Rilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Untuk game anime yang diadaptasi ke game mobile, kami memilih The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Sama seperti versi anime dan manga-nya, The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Meliodas, sang ketua Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur. Grafik 3D beresolusi tinggi dengan lebih dari 100 cutscene dramatis siap memanjakan pemain. Belum lagi deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

League of Legends: Wild Rift

Dalam beberapa tahun terakhir, Mobile Legends memang masih berjaya sebagai game MOBA terbaik di platform mobile. Namun kehadiran League of Legends: Wild Rift tahun ini cukup menjadi pesaing baru yang siap bersaing dengan Mobile Legends. Membawa konten League of Legends versi PC ke platform mobile, Wild Rift membawa angin segar untuk para penikmat game MOBA. Meski masih dalam status Regional Open Beta, setidaknya Wild Rift sudah menjadi game yang diantisipasi oleh penggemar game MOBA.

***

Itulah 6 game mobile terbaik di 2020 versi GameFever ID. Sekali lagi, ini adalah penilaian pribadi dan kami sangat terbuka bila kalian mempunyai pendapat atau judul lainnya. Jadi, jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ya!

Related posts

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Leave a Comment