fbpx
GameFever ID
List

6 Alasan Harus Main Blade & Soul Revolution

Gamer MMORPG mobile khususnya yang berada di Indonesia kedatangan game baru yang siap menemani. Netmarble akhirnya membawa salah satu game MMORPG populer, Blade & Soul Revolution ke Indonesia. Berita baiknya lagi, Perilisan Blade and Soul Revolution kini sudah di depan mata dan bisa dimainkan sebentar lagi. Lalu apa yang membuatnya sayang bila dilewatkan oleh penggemar MMORPG? Inilah alasannya kenapa kalian harus main Blade & Soul Revolution.

MMORPG populer

Buat gamer MMORPG PC, Blade & Soul memanglah bukan judul yang asing di telinga. Game buatan NCSOFT ini sempat ramai di 2014 lalu dan menjadi bahan pembicaraan karena kualitas grafis yang menawan. Kepopuleran inilah yang akhirnya membawa Blade & Soul rilis ke luar Korea Selatan dan namanya makin dikenal di kalangan game MMORPG di 2016 lalu. Tidak hanya itu, Blade & Soul juga sempat mendapatkan adaptasi anime yang tayang di Jepang pada 2014.

 

Pilih class sesuai gaya bermain

Sama seperti kebanyakan game MMORPG, Blade & Soul Revolution juga menawarkan empat pilihan ras dan class untuk pemain. Masing-masing ras dan class memiliki kekuatan dan kelemahan yang bervariasi. Pemain dapat memilih sesuai dengan gaya bermain mereka. Misalnya memilih class Destroyer yang mengandalkan pertahanan kuat yang mampu melindunginya dari serangan lawan atau menjadi seorang Kung Fu Master yang memiliki serangan mematikan. Pilihan ada di tangan kalian!

 

Fitur kreasi karakter yang seru

Satu lagi hal yang menyenangkan dari Blade & Soul Revolution tentu fitur kustomisasi karakter. Pemain bisa melakukan kreasi sesuai imajinasi untuk membangun penampilan karakter dengan opsi-opsi yang sudah disediakan. Pemain bisa mengganti bentuk dan warna rambut, mata hingga mengganti bentuk telinga untuk ras Lyn! Pemain bisa menentukan penampilan karakter untuk memompa semangat ketika bermain Blade & Soul Revolution.

 

Grafis menawan

Untuk grafis sendiri, Blade & Soul Revolution siap memanjakan mata kalian. Dari zaman di PC, Blade & Soul sudah terkenal dengan kualitas gambar yang tinggi. Begitu pun Blade & Soul Revolution yang masih menyuguhkan kualitas grafis yang apik berkat Unreal Engine 4 yang mereka gunakan. Meski menawarkan kualitas gambar high definition, Blade & Soul Revolution terbilang cukup ringan karena masih dapat dimainkan dengan lancar. Pemain juga dapat mengatur grafis sendiri bila mengalami gangguan lag atau hal lainnya yang membuat permainan terganggu. Jadi tak perlu ragu lagi buat kalian yang memiliki perangkat terbatas.

 

Cerita yang dalam dan seru

Tidak hanya grafis yang menawan, Blade & Soul Revolution juga menawarkan cerita utama yang dalam. Bahkan di adegan pembukanya pun, cerita yang diperlihatkan cukup membuat pemain penasaran. Karena pernah memainkan versi PC-nya, maka kami tidak akan membahasnya terlalu dalam supaya kalian bisa mendapatkan pengalaman langsung ketika memainkannya nanti.

 

Mode permainan yang beragam

Blade & Soul Revolution bakal memberikan pengalaman yang seru dan asyik buat para pemainnya. Maka dari itu, game ini akan menyediakan mode permainan yang bisa dicoba. PvP Arena untuk menentukan siapa yang paling kuat di antara pemain, hingga pertarungan berskala besar antar faksi dalam mode Faction War! Dijamin, kalian tidak akan bosan untuk memainkan game ini!

***

Server Blade & Soul Revolution akan dibuka pada 14 Mei 2020. Namun saat ini kalian sudah bisa men-download game-nya di Google Play Store dan juga App Store! Ada hadiah menarik yang menunggu kalian. Jadi buruan download Blade & Soul Revolution sekarang!

Related posts

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Main Dragon Raja

MongJi

Detasemen 9, Game Shooter Karya Developer Dari Indonesia!

MongJi

Lokapala, Game Moba Pertama Karya Anak Bangsa Akhirnya Resmi Diluncurkan!

MongJi