fbpx
GameFever ID
List

5 Waifu Pilihan Bila Genshin Impact Jadi Game Dating Sim

Saat ini kepopuleran Genshin Impact memang tengah meroket dan membawa keuntungan besar bagi miHoYo sendiri. Selain gameplay dan cerita yang menarik, Genshin Impact juga menawarkan karakter-karakter yang memiliki pesonanya sendiri, terlebih lagi para karakter wanitanya. Bila berandai-andai bahwa Genshin Impact adalah sebuah game dating sim, tentu banyak karakter wanita yang waifuable bisa kalian pilih.

Oleh karena itu, berikut ini 5 waifu pilihan bila Genshin Impact Jadi game Dating Sim:

Baca Juga: Karakter Waifu yang Paling Dinantikan di Genshin Impact

Amber, Si Ceria dan Baik Hati

Terlepas banyaknya meme di luar sana, kepribadiannya Amber memang tidak ada yang bisa mengalahkannya. Meski bukan karakter yang hebat dari sisi teknis, tetapi kepribadian Amber sulit dikalahkan. Berdedikasi luar biasa untuk pekerjaannya dan membantu orang lain, Amber memang tidak memiliki kekuatan. Sikapnya yang ceria sangat menggemaskan pun cocok dengan penampilannya.

Amber mungkin menjadi sasaran lelucon di komunitas, tetapi siapa pun di Teyvat tahu akan sulit untuk menolak gadis manis dengan hati emas seperti dirinya.

Lisa, Si Akademisi Genit

Lisa bukan hanya memiliki wajah yang cantik, karena dia juga penyihir yang sangat terampil dan pustakawan yang bijak. Hampir tidak mungkin untuk tidak jatuh cinta pada Lisa saat bertemu dengannya. Apalagi Lisa sering menggunakan bahasa dan suara genit untuk menggoda dan merayu yang dapat memikat siapa pun untuk menyukainya.

Jangan lupa untuk mengubah voice over di Genshin Impact ke bahasa Jepang untuk merasakan suara-suara Lisa yang menggoda iman.

Baca Juga: 6 Pasangan Romantis di Video Game

Keqing, Si Serius Tapi Lembut

Keqing mungkin terlihat lucu dan ramah, tetapi akan membutuhkan waktu untuk mendekatinya. Apalagi dia sangat serius dengan pekerjaannya dan selalu mengkhawatirkan masa depan masyarakat Liyue. Dia rajin, proaktif, dan akan bekerja dengan baik dengan orang.

Keqing kemungkinan besar akan menjadi tipe waifu yang menunjukkan cintanya dengan cara yang halus. Dia bisa ditaklukan dengan tindakan kebaikan daripada hadiah mewah. Meskipun tampak dingin dan profesional di luar, ketika menyangkut hatinya mudah untuk melihat bagaimana hangatnya isi hati Keqing.

Ganyu, Si Lembut Hati

Ganyu, sekretaris yang dapat membuat hati berdebar-debar ke manapun dia pergi. Penampilannya sendiri dikenal bisa membuat bengong dengan rambut biru sedingin es yang indah, matanya yang ramah, dan tanduk yang indah. Namun, daya pikat Ganyu tidak hanya berdasarkan penampilan saja.

Ganyu memiliki etos kerja yang mengagumkan dan membawa dirinya dengan anggun sebagai seorang sekretaris. Dia membutuhkan kebaikan pada orang untuk membantunya terhubung kembali dan berdamai dengan identitasnya. Ganyu layak mendapatkan pasangan yang penuh kasih yang dapat membantunya memahami dirinya sendiri dan bersabar dengan perjalanannya.

Jean, Si Lady Knight yang Terhormat

Menjabat sebagai Grand Master yang bergengsi dari Knights Of Favonius berdedikasi pada pekerjaannya dan melindungi rakyat Mondstadt. Jean baik hati, pekerja keras, dan selalu punya waktu untuk membantu orang lain. Tidak peduli sekecil apa pun tugasnya, sebagai Grand Master dia bisa diandalkan oleh rakyat Mondstadt.

Jean memiliki hati yang besar, tegas tapi baik hati, dihormati tapi dicintai. Di Genshin Impact, Jean adalah paket lengkap dan sempurna sebagai waifu pilihan kalian.

***

Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah mementukan karakter mana yang kalian jadikan waifu jika Genshin Impact adalah game dating sim?

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Leave a Comment