fbpx
GameFever ID
List

5 Senjata PUBG Mobile Terbaik untuk Dapatkan Chicken Dinner

Senjata merupakan salah satu aspek penting yang harus diperhatikan pemain saat bermain PUBG Mobile. Hal ini karena pemilihan senjata menjadi faktor utama pemain untuk bisa mendapatkan “Winner Winner Chicken Dinner”.

KRAFTON salaku sang developer PUBG Mobile menghadirkan banyak jenis senjata untuk digunakan oleh para pemain. Namun setiap senjata mempunyai keunggulan dan kekurangan tersendiri. Oleh karena itu seorang pemain harus bisa memlih mana senjata terbaik yang dapat digunakan saat berada di medan pertempuran.

Berikut ini lima senjata terbaik dalam di PUBG Mobile untuk dapatkan Chicken Dinner:

Baca Juga: Mengenal 5 Role Pemain dalam Game PUBG Mobile yang Wajib Diketahui

M416

M416 dapat dikatakan sebagai senjata perburuan pertama para pemain PUBG Mobile. Setiap pemain berusaha untuk mendapatkannya khususnya saat awal permainan. Keunggulan utama dari M416 adalah damage tinggi dan akurasi yang bagus. Sebagai senjata jenis Assault Rifle dengan peluru tipe 5.56, M16A4 sangat cocok digunakan untuk jarak dekat hingga menengah.

Selain itu M416 juga dapat menggunakan beragam attachment untuk meningkatkan performa senjata tersebut. Pada saat awal permainan hingga akhir permainan senjata M416 dapat digunakan sebagai senjata utama para pemain PUBG Mobile.

M24

M24 adalah senjata alternatif yang dapat digunakan oleh para pemain PUBG Mobile jika tidak mendapatkan AWM karena hanya bisa didapatkan dari air drop saja. Maka dari itu M24 bisa menjadi pilihan utama sebagai senjata bertipe Sniper Rifles dan juga cocok digunakan dalam jarak jauh.

Senjata ini biasanya juga digunakan saat pertengahan permainan apalagi saat blue zone mulai berjalan. Pemain biasanya mencari tempat aman terlebih dahulu lalu menunggu para musuhnya untuk berpindah ke safe zone. Di saat itulah pemain bisa menggunakan M24 untuk mengintai dan menghabisi para musuhnya dengan cepat.

SKS

SKS adalah jenis senjata DMR (Designated Marksman Rifle) atau lebih biasa dikenal dengan semi-rifle. Jenis senjata ini bisa dikatakan sebagai gabungan antara senjata Assault Rifle dan Sniper Rifle. Oleh karena itu SKS bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat, menengah atau jarak jauh.

Keunggulan utama dari SKS adalah damage yang dihasilkannya cukup tinggi dengan fire rate yang hampir sama dengan senjata jenis Assault Refile. Sayangnya sebagai senjata hybrid, SKS tidak sebaik Assault Rifle jika betarung pada jarak menengah dan tidak sebagus Sniper Refile jika bertarung pada jarak jauh.

SCAR-L

SCAR-L adalah senjata Assault Rifle yang dapat digunakan jika tidak bisa mendapatkan M416. Kemampuan dari senjata SCAR-L hampir sama dengan M416, perbedaannya ada pada jumlah attachment-nya. Senjata ini bisa dikatakan sebagai senjata Assault Rifle, satu tingkat di bawah M416 dan dia tas M16A4. Selain itu, M16A4 juga mempunyai fire rate yang tinggi namun dengan jumlah attachment yang rendah membuatnya tidak cocok di akhir pertempuran.

AKM

AKM adalah senjata Assault Rifile dengan tipe peluru 7.62. Hal ini membuat senjata ini jauh lebih sakit dibandingkan dengan Assault Rifile lainnya. Sayangnya recoil yang dimiliki oleh AKM cukup tinggi sehingga membuat akurasi yang dimilikinya rendah. Oleh karena itu di awal permainan saat AKM belum mendapatkan attachment, para pemain akan kesulitan menggunakannya.

Namun jika sudah memasuki pertengahan permainan dan mendapatkan attachment yang diperlukan, AKM bisa menjadi senjata mematikan para pemain PUBG Mobile. Tetapi perlu diingat bahwa suara senjata AKM sangat berisik sehingga bisa memberikan informasi kepada musuh dimana kita berada.


Itulah tadi lima senjata terbaik dalam game PUBG Mobile. Namun tetap saja senjata-senjata di atas juga tergantung akan selera dan gaya permainan para pemain PUBG Mobile.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment