fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Jenderal Pria Terbaik di Idle Dynasty

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Indofun Games akan menerbitkan salah satu game terbaru mereka yang berjudul Idle Dynasty. Game yang juga populer di beberapa negara Asia ini akan menghadirkan lebih dari 300 jendral yang bisa dimainkan. Mereka semua berasal dari 5 elemen yang disediakan, yakni negara Wu, Shu, Wei, God dan Evil.

Baca Juga: 5 Alasan Idle Dynasty Jadi Game yang Patut Dinantikan

Buat kalian yang tertarik memainkan Idle Dynasty saat rilis nanti, ada beberapa jendral pria terbaik yang bisa dipilih. Oleh karena itu, GameFever ID akan memberikan 5 rekomendasi jendral pria terbaik di Idle Dynasty.

Sun Quan

Sun Quan dikenal sebagai pria bijak dan supel yang gemar membuat lelucon dan bermain trik. Dirinya juga sangat piawai dalam menilai kekuatan bawahannya dan menghindari kekurangan mereka, serta memperlakukan mereka seperti keluarganya. Berkat itulah Sun Quan mampu mendelegasikan wewenang kepada tokoh-tokoh yang cakap.

Di Idle Dynasty, Jenderal Sun Quan memberi serangan es yang akan meningkatkan ATK, HP, CRIT Hit dan stat lainnya.

Sima Yi

Sima Yi adalah seorang intelektual yang menjadi salah satu teman dekat Cao Pi. Kemudian Sima Yi menjadi tokoh berpengaruh di Wei dan dengan licik membela diri dari banyak pencela. Di Saga Tiga Kerajaan menggambarkan Sima Yi sebagai individu yang licik yang terintimidasi oleh kecerdasan Zhuge Liang.

Di Idle Dynasty, Sima Yi memberi serangan api yang akan memberi Magic ATK, dan meningkatkan DMG serta Critical Hit

Baca Juga: Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

Zhuge Liang

Zhuge Liang adalah seorang politikus yang melayani Liu Bei dan penasihat bijak yang dicintai sekaligus ditakuti. Ketika dia menjadi Perdana Menteri Shu, dia memimpin ekspedisi yang melelahkan untuk menaklukkan Wei. Di Saga Tiga Kerajaan, Zhuge Liang digambarkan sebagai seorang jenius tak tertandingi yang kecerdasannya menyaingi pemikir terhebat di Tiongkok.

Di Idle Dynasty, Zhuge Liang meningkatkan ATK dan Evasion serta memulihkan HP anggota tim.

Liu Bei

Liu Bei dikenal sebagai pemimpin yang ambisius dan karismatik yang memiliki kekuatan untuk menarik orang kepadanya. Dia sering dipanggil sebagai “Mantan Guru” di Saga Tiga Kerajaan.

Di Idle Dynasty, Liu Bei meningkatkan ATK dan HP anggota tim.

Lu Bu

Lu Bu adalah seorang jenderal dari akhir Dinasti Han. Seperti banyak panglima perang di zaman itu, dia berusaha untuk membuktikan dirinya sebagai kekuatan independen sebelum dia menemui ajalnya saat melawan pasukan Cao Cao. Di Saga Tiga Kerajaan menjulukinya sebagai pejuang terkuat pada masanya.

Di Idle Dynasty,  Lu Bu memberi Physical ATK dan juga men-stun musuh.

***

Itulah 5 rekomendasi jendral pria terbaik di Idle Dynasty. Jangan lupa ikuti terus media sosial resmi Idle Dynasty untuk event dan berita terbaru!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment