fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan September 2020

Di bulan September ini sangat banyak game indie baru yang rilis, dan terdapat 1 game yang sudah rilis di PC sebelumnya di bulan Februari lalu. 1 game merupakan sequel dari platformer roguelike yang akan rilis terdahulu di PlayStation 4 pertengahan bulan ini, lalu akhir bulan di PC. Berikut adalah 5 game indie menarik yang direkomendasikan oleh tim GameFever ID:

Iron Harvest

Iron Harvest adalah video game genre real-time strategy (RTS) dengan tema dunia alternatif perang antara negara Polandia dengan Soviet di tahun 1920. Berdasarkan dari sebuah boardgame hasil Kickstarter yang populer bernama Scythe, yang diberi nama genre “dieselpunk mecha” oleh para fans. Artwork boardgame dan video game dikerjakan oleh artis yang sama, Jakub Różalski. Bagi para fans game strategy dan RTS tentunya akan sangat tertarik untuk memainkannya.

Iron Harvest telah rilis tanggal 1 September 2020 di PC via Steam, PlayStation 4 dan Xbox One.


Lair of the Clockword God

Sebuah video game yang menggabungkan 2 genre sekaligus, yaitu point-and-click dan platformer dengan visual 2 dimensi. Telah rilis sebelumnya di PC via Steam bulan Februari lalu, Lair of the Clockword God mendapatkan review yang sangat bagus dari media dan user Steam. Merupakan petualangan ke-3 dari seri Ben dan Dan, yang dapat kalian liat website developer Size Five Games jika tertarik dengan game buatan mereka lainnya.

Lair of the Clockword God telah rilis tanggal 4 September 2020 di Nintendo Switch dan Xbox One, dan PlayStation 4 di tahun ini.


Star Renegades

Sebuah game strategy RPG dengan fitur rogue-lite dan artwork pixel, seperti game JRPG tahun 1990 an, merupakan game ke-2 untuk platform PC dari developer Massive Damage. Star Renegades memiliki total 13 class yang unik dan 47 karakter tersedia di dalam game. Mengingatkan kita kepada game JRPG di era Super Nintendo Entertainment System (SNES) dan Super Famicom.

Star Renegades akan rilis tanggal 8 September 2020 di PC via Steam, dan console di tahun ini.


Hotshot Racing

Sebuah game racing multiplayer dapat dimainkan secara offline hingga 4 pemain dengan tampilan splitscreen, dan online ber-8. Memiliki artstyle dan nuansa game arcade era SEGA seperti Virtua Racing dan Daytona USA.

Hotshot Racing akan rilis tanggal 10 September 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.


Spelunky 2

Game platformer roguelike terkenal di tahun 2012 akhirnya akan merilis petualangan lanjutannya di bulan ini. Di Spelunky 2 kali ini kalian akan memainkan anak perempuan dari karakter utama game pertamanya, dengan pilihan senjata baru seperti clone gun dan flamethrower.

Spelunky 2 akan rilis tanggal 15 September 2020 di PlayStation 4, dan 29 September di PC via Steam.

Related posts

Spelunky 2 Rilis Tahun 2019

MongJi