fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Oktober 2020

Di bulan Oktober ini banyak sekali game Indie baru rilis yang menarik dengan pilihan genre yang beragam. ScourgeBringer yang sudah pernah kami bahas sebelumnya di artikel bulan Februari, akan rilis versi full game sekaligus di Nintendo Switch. Dan terdapat juga The Survivalists, game simulasi survival strategy dari dunia The Escapists akan rilis juga bulan ini. Namun sesuai dengan judul artikel, tim GameFever ID akan merekomendasi 5 game yang menurut kami patut dimainkan.

I Am Dead

Game terbaru dari Annapurna Interactive, publisher game Gome Home, Telling Lies, Donut County dan berbagai game indie lainnya. Sebuah game puzzle adventure dengan artistik seperti kartun dan bernarasi seorang kurator museum yang baru meninggal, hendak menyelamatkan pulaunya dari bencana gunung meletus.

I Am Dead akan rilis tanggal 8 Oktober di PC via Steam, Epic Games Store, dan Nintendo Switch.


ikenfell

Sebuah game turn-based tactical RPG dengan inspirasi dari game era konsol SNES seperti EarthBound dan Robotrek, bercerita tentang para murid remaja dari sekolah ilmu sihir. Dilengkapi dengan lagu-lagu orisinil dari komposer musik Aivi & Surasshu dari serial animasi Steven Universe.

ikenfell akan rilis tanggal 8 Oktober 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch.


Vigil: The Longest Night

Jika kalian mengetahui game Salt and Sanctuary dan Castlevania, maka Vigil: The Longest Night adalah gabungan dari kedua game tersebut. Kalian memainkan Leila, anggota dari Vigilant Order yang ingin menemukan saudarinya yang hilang dan mengungkap rahasia kegelapan abadi dunianya.

Vigil: The Longest Night akan rilis tanggal 15 Oktober 2020 di PC via Steam dan Nintendo Switch.


Space Crew

Game terbaru dari developer Runner Duck, pembuat game Bomber Crew. Bergenre strategic survival simulation, kalian bertugas mengurus kapal antariksa milikmu dan merekrut awal kapal yang cocok untuk membantumu.

Space Crew akan rilis tanggal 16 Oktober 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch.


Ghostrunner

Game action bertema Cyberpunk ini dapat dibilang gabungan Titanfall, Dishonored dan Superhot. Dengan tampilan first person, game ini memiliki mekanisme one-hit-one-kill, dan dapat berpindah dari dunia nyata dan cyber bergantian secara langsung.

Ghostrunner akan rilis tanggal 27 Oktober 2020 di Pc via Steam, GOG, Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch.

Related posts

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2021

clauscj

Perilisan Fall Guys di Xbox dan Switch Resmi Diundur

clauscj

Leave a Comment