fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan November 2020

Bulan November ini konsol Xbox Series X|S dan PlayStation 5 akan rilis, memberikan suasana baru dan segar untuk para gamer di seluruh dunia. Dengan ini beberapa game telah diumumkan menjadi judul peluncuran kedua konsol generasi berikut tersebut sebagai konsol eksklusif. Cris Tales, sebuah game indie JRPG yang telah mengeluarkan demo di bulan Juli lalu, direncanakan rilis bulan ini namun diundur ke tahun 2021. Tanpa membuang waktu lebih lanjut, tim GameFever ID telah merekomendasikan 5 game Indie yang patut dimainkan di bulan November 2020:

Prodeus

Sebuah game First-Person Shooter buatan 2 orang developer, dengan pengalaman kerja di banyak game FPS seperti Wolfenstein, Bioshock Infinite, Payday 2 dan lain-lain. Dengan desain game seperti era 90an dan awal 2000, Prodeus membuat kalian nostalgia dengan game Doom dan Quake versi lama.

Prodeus akan rilis tanggal 10 November 2020 di PC via Steam Early Access.


The Falconeer

Sebuah game open world 3rd person dengan tema perang di udara (air combat), dimana kalian sebagai pengendara binatang raksasa bernama Falconeer. War Falcons, Weaver dragons, Mantarays dan Razorbeetles adalah beberapa pilihan kendaraan tersedia yang dapat Falconeer tunggangi.

The Falconeer akan rilis tanggal 10 November 2020 di Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Steam.


Sakuna: Of Rice and Ruin

Sebuah game action side-scrolling dengan desain 3 dimensi yang cukup indah dan lincah. Kalian adalah Sakuna, seorang dewi hasil panen yang manja harus melawan para iblis di sebuah pulau yang berbahaya. Dibuat oleh developer Edelweiss, yang sebelumnya membuat game Astebreed yang eksklusif Nintendo Switch.

Sakuna: Of Rice and Ruin akan rilis tanggal 11 November 2020 di PC via Steam, PlayStation 4 dan Nintendo Switch.


The Pathless

Game terbaru dari developer indie Giant Squid yang terkenal sebelumnya dengan game Abzû. Kalian memainkan seorang hunter ahli panah ditemani dengan seekor elang menjelajahi suatu hutan luas melawan parah roh binatang yang terkorupsi.

The Pathless akan rilis tanggal 12 November 2020 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Apple Arcade.


Bugsnax

Dari developer game Octodad: Dadliest Catch akan merilis game terbaru mereka yang memiliki tema binatang juga, tapi kali ini digabung dengan berbagai jenis makanan. Kalian adalah seorang wartawan yang sedang menjelajahi Snaktooth Island demi menemukan dan menangkap para hewan gabungan serangga dan makanan bernama Bugsnak. Menurut developer Young Horses, Bugsnax banyak mendapat inspirasi dari game Pokémon Snap.

Bugsnax akan rilis tanggal 12 November 2020 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4 dan PlayStation 5. Buat kalian yang berlangganan PlayStation Plus dapat memainkan Bugsnax secara gratis sebagai game pertama PlayStation Plus untuk PlayStation 5 di bulan November ini.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment