fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2021

Skate City

Game mobile 2 dimensi terkenal di Apple Arcade ini memiliki visual yang memukau sekaligus memerlukan keahlian presisi saat memainkannya. Buat para fans skateboard tentunya akan merasakan nostalgia saat memainkan Skate City. Dan terdapat fitur slow motion bagi yang ingin mengabadikan dan berbagi keahlian kalian dalam game.

Skate City akan rilis tanggal 6 Mei 2021 di Steam, Epic Games Store, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Lost Ruins

Sebuah game 2 dimensi yang memiliki genre gabungan antara metroidvania, side-scrolling, dan survival. Kalian memainkan seorang gadis yang terbangun di sebuah dungeon yang hilang ingatannya, dengan para monster berbahaya dan haus darah hendak menangkapmu. Berbagai jenis weapon jarak pendek dan jauh serta magis spells dapat kalian gunakan untuk mempertahankan diri dan mencari tahu misteri dibalik Lost Ruins.

Lost Ruins akan rilis tanggal 14 Mei 2021 di Steam dan GOG.


Just Die Already

Kalian adalah seorang karakter lanjut usia yang baru saja diusir dari rumah pensiunan, di dunia dimana para kaum muda tidak menikah dan memiliki anak. Tanpa bantuan biaya dari siapapun, kalian harus berusaha bertahan hidup seperti tiada hari esok. Just Die Already dapat dimainkan maksimum 4 pemain, dan memiliki fitur cross-play antar platform.

Just Die Already akan rilis tanggal 20 Mei 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


The Wild at Heart

Game indie bertemakan action-adventure ini sekilas mengingatkan kita kepada Don’t Starve tapi versi berwarna. Dua anak kecil yang dewasa sebelum waktunya masuk ke dunia Deep Woods, dimana mereka bertemu dengan berbagai macam makhluk mistis. Ditemani alat vacuum bernama Gustbuster, kalian menjelajahi sekaligus memecahkan teka-teki Deep Woods ditemani oleh para pasukan Spriteling.

The Wild at Heart akan rilis tanggal 20 Mei 2021 di Steam dan Xbox Game Pass.


Very Very Valet

Sesuai judul, kalian bersama 3 pemain lainnya bertugas menjadi pasukan tukang parkir kendaraan yang gesit dan taktis. Dengan lebih dari 20 level menantang, tunjukkan ketrampilanmu dalam memarkirkan tiap kendaraan yang tersedia. Very Very Valet dapat dimainkan secara offline sebagai game party couch co-op.

Very Very Valet akan rilis tanggal 25 Mei 2021 di Nintendo Switch.

Related posts

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

clauscj

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

Leave a Comment