fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2020

Di bulan Mei ini terdapat banyak game Indie menarik untuk semua platform game. GameFever ID telah memilih 5 game yang patut kalian mainkan:

Someday You’ll Return

Game psychological horror ini menceritakan tentang Daniel yang mencari Stella, anaknya yang lari dari rumah, tapi dia merasa bahwa ada sesuatu yang aneh terjadi. Dengan tampilan first-person, Someday You’ll Return mengambil elemen dari game horror lain seperti Silent Hill, Outlast 2 dan Resident Evil 7. 

Someday You’ll Return akan rilis tanggal 5 Mei 2020 di PC via Steam.

Arboria

Arboria adalah game action RPG dengan genre rogue-lite. Sebagai Yotun, kita akan menjelajahi dungeon dan menggunakan berbagai macam tool untuk menyelesaikan tantangan dan menyelamatkan sukunya dari ancaman kepunahan.

Arboria akan rilis tanggal 7 Mei 2020 di PC via Steam Early Access.

Golf With Your Friends

Game yang sudah lama rilis di Steam Early Access, akhirnya akan rilis secara full game di PC dan console bulan ini. Mainkan bersama teman-teman untuk mengadu skill Mini Golf kalian.

Golf With Your Friends akan rilis tanggal 19 Mei 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Maneater

Dari Tripwire Interactive, developer seri game Red Orchestra dan Killing Floor, kembali hadir tahun ini dengan Maneater . Bergenre action-RPG (ShaRkPG), kita mengontrol seekor ikan Bull Shark. Dengan setting open world, kita dapat berkeliling dengan leluasa dari rawa-rawa, sungai, tepi pantai hingga dalam lautan. Tugas kita adalah menjadi sang pemangsa air tertinggi (apex predator).

Maneater akan rilis tanggal 22 Mei 2020 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Wildfire

Game stealth bergaya pixel ini menjadikan kita seorang ahli pengendali api, dan berbagai elemen alam lainnya. Dapat dimainkan berdua bersama teman sebagai couch co-op game.

Wildfire akan rilis tanggal 26 Mei 2020 di PC via Steam dan Humble Bundle.

Related posts

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan April 2020

clauscj

Konami Bantah Rumor Soal Silent Hill Reboot

MongJi

[Rumor] Konami dan Sony Kerja Sama Bangkitkan Kembali Silent Hill

MongJi