fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Maret 2021

Di bulan Maret ini sangat banyak game-game Indie menarik yang rilis, dengan berbagai macam genre dan visual. Dari segitu banyak game, dengan berat hati tim GameFever ID hanya memilih 5 yang kami rekomendasikan untuk bulan ini. Yuk kita lihat game apa saja…

Loop Hero

Sebuah game genre rogue-lite RPG dilengkapi 3 fitur unik: deckbuilding, townbuilding, dan dungeon building. Kalian mengatur petualangan karakter milikmu dengan menjelajahi dungeon buatan dirimu sendiri juga. Jika dibuat terlalu mudah, maka karaktermu tidak akan mendapatkan loot dan EXP yang cukup saat kalian melakukan loop terbaru. Jika dibuat terlalu susah, maka karakter kalian akan terlalu susah melewati semua rintangan dan dapat mati. Tentunya game ini dapat memancing kreativitas dirimu hingga tak terbatas.

Loop Hero telah rilis tanggal 5 Maret 2021 di Steam.


Mundaun

Berdasarkan dari nama daerah asli di pegunungan Alpen, Mundaun menyajikan kisah horror dimana para pemain harus memecahkan berbagai macam puzzle. Dengan tampilan grafik seperti gambar hasil tangan bernuansa hitam putih memberikan suasana mencekam.

Mundaun akan rilis tanggal 16 Maret 2021 di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Switch.


Minute of Islands

Game genre puzzle platformer dengan grafik mirip kartun Adventure Time. Kalian adalah Mo, seorang gadis ahli mekanik membetulkan mesin-mesin di bawah tanah pulau tempat tinggal mereka. Suatu saat terjadi masalah penting pada mesin-mesin ini, dan Mo harus segera membetulkannya semua sebelum terlambat dan dunia miliknya hancur.

Minute of Islands akan rilis tanggal 18 Maret 2021 di Steam, GOG, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Switch.


Sizeable

Jika kalian ingin memainkan game puzzle yang sangat santai ditemani musik yang tenang dan grafik seperti mainan, kalian wajib memainkan Sizeable. sesuai judulnya, kalian dapat memperbesar/memperkecil barang-barang di tiap diorama puzzle untuk memecahkannya.

Sizeable akan rilis tanggal 20 Maret 2021 di Steam.


Narita Boy

Kalian adalah seorang gamer yang masuk ke dalam video game dengan tujuan membuka rahasia dari Digital Kingdom beserta pembuatnya. Dipersenjatai sebuah Techno-Sword yang dapat digunakan untuk serangan jarak dekat maupun jarak jauh dengan berubah menjadi sebuah tembakan laser. Dengan nuansa tahun 1980an akan memberikan nostalgia bermain game di era arcade.

Narita Boy akan rilis tanggal 30 Maret 2021 di Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Game Pass, dan Switch.

Related posts

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

clauscj

Leave a Comment