fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Maret 2020

Di bulan Maret 2020 ini banyak sekali game Indie yang menarik untuk dimainkan. Oleh karena itu tim GameFever ID memilih 5 judul game yang patut kalian mainkan:

Curse of the Dead Gods

Game bergenre rogue-like adventure dengan tampilan isometrik seperti Diablo 3. Didevelop oleh Passtech Games yang berasal dari Perancis, berdiri sejak dari tahun 2012 membuat video game untuk PC dan console.

Curse of the Dead Gods telah rilis tanggal 3 Maret 2020 di Steam (Early Access), dan akan rilis versi full game sebelum akhir 2020.

Murder by Numbers

Jika kalian suka dengan game seperti seri Ace Attorney, maka kalian akan menyukai Murder by Numbers. Dengan style yang mirip dengan twist harus menyelesaikan puzzle untuk mendapatkan pentunjuk, Honor Mizrahi harus memecahkan misteri pembunuhan demi memperbaiki nama baik dia. Masakazu Sugimori berlaku sebagai komposer musik nya, dimana dia pernah mengerjakan Phoenix Wright: Ace Attorney, Ghost Trick: Phantom Detective dan Viewtiful Joe sebelumnya.

Murder by Numbers telah rilis tanggal 6 Maret 2020 di PC via Steam, GOG dan Nintendo Switch.

The Complex

Sebuah game adventure live-action scifi-thriller mengenai bio-weapon yang menyerang kota London, menyebabkan 2 orang ilmuwan terjebak di dalam laboratorium dengan waktu dan udara yang terbatas.

The Complex akan rilis pada tanggal 31 Maret 2020 di Steam, Mac, PlayStation 4, Xbox dan Nintendo Switch.

Lost Words: Beyond the Page

Lost Words: Beyond the Page adalah game 2D platformer dimana kita berperan sebagai seorang penulis sambil menjalankan kisah tulisannya dengan art style yang indah.

Lost Words: Beyond the Page akan rilis tanggal 27 Maret 2020 eksklusif untuk Google Stadia untuk 1 tahun pertama, kemudian akan rilis di Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch pada Maret 2021.

Ori and the Will of the Wisps

Game action-platformer metroidvania yang merupakan sequel dari Ori and the Blind Forest. Perubahan utama dibanding seri sebelumnya adalah Ori and the Will of the Wisps akan menggunakan fitur autosave. Moon Studios tetap sebagai pihak developer, dan Xbox Game Studios bertindak sebagai pihak publisher.

Ori and the Will of the Wisps akan rilis tanggal 11 Maret 2020 untuk Xbox One dan Windows 10.

Apakah dari kelima video game rekomendasi kita ada yang kalian tunggu-tunggu untuk segera dimainkan saat rilis?

Related posts

DualShock 4 “Dapat” Digunakan Di Konsol PlayStation 5

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Agustus 2020

clauscj

Spesifikasi PC Horizon Zero Dawn: Complete Edition Telah Diumumkan

clauscj