fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

Di bulan Juni 2021 ini banyak game Indie menarik yang akan rilis menjelang E3 dan event video game tahunan lainnya, dan beberapa tersedia di Steam Early Access terlebih dahulu. Yuk mari kita lihat apa sajakah yang telah direkomendarikan oleh tim GameFever ID…

Operation: Tango

Game petualangan co-operative ini dibuat untuk dimainkan oleh 2 pemain, namun masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Kalian dapat memilih sebagai seorang Agent atau Hacker, bersama-sama memecahkan setiap teka-teki yang diberikan dari game. Yang membuat unik Operation: Tango adalah kalian memerlukan mikrofon untuk memainkan game ini, karena untuk memecahkan teka-teki harus melalui voice chat. Bagi para pelanggan PlayStation Plus, Operation: Tango versi PlayStation 5 tersedia secara gratis untuk bulan ini.

Operation: Tango telah rilis tanggal 1 Juni 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 4 dan PlayStation 5.


Stonefly

Game action-adventure baru ini menawarkan pengalaman bermain yang santai dan tenang, walau tetap harus melawan para musuh. Annika Stonefly, seorang pencipta robot mech hendak mencari warisan keluarga yang ditinggalkan oleh ayahnya di dunia penuh serangga raksasa. Game dengan visual menawan ini didevelop oleh Flight School Studio, yang sebelumnya merilis game Creature in the Well.

Stonefly telah rilis tanggal 1 Juni 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Nintendo Switch.


Hokko Life

Buat para fans game PC yang ingin memainkan sebuah game mirip dengan Animal Crossing, bulan ini hadir sebuah game indie berjudul Hokko Life. Game yang dibuat oleh satu orang developer saja ini menggabungkan beberapa elemen dari game My Sims dan Animal Crossing: New Horizons, seperti dapat mengkustomisasi item-item perabotan. Menurut sang developer Robert Tatnell, Hokko Life akan berada di Steam Early Access hingga game tersebut menjadi “pengalaman bermain yang lengkap dan solid”.

Hokko Life telah rilis tanggal 2 Juni 2021 melalui Steam Early Access.


One Hand Clapping

Game 2D platformer ini mengajak kita untuk menggunakan keahlian bernyanyi untuk memainkannya. Nampaknya developer Bad Dream Games ini mendesain One Hand Clapping untuk dapat dimainkan oleh siapa saja tanpa harus menggunakan controller atau mouse-keyboard. Jika kalian senang bernyanyi saat bermain game, sangat cocok untuk menyalurkannya dengan memainkan game ini.

One Hand Clapping akan rilis tanggal 10 Juni 2021 melalui Steam Early Access.


Summertime Madness

Seorang pelukis telah membuat persetujuan dengan sang Iblis, dan membuat dia terjebak di dalam karya-karyanya. Dia harus mencari jalan keluar ke dunia nyata dengan memecahkan berbagai teka-teki dengan visual pemandangan lukisan yang indah. Dengan tampilan first-person, Summertime Madness sekilas mengingatkan kita kepada game legendaris Myst.

Summertime Madness akan rilis tanggal 17 Juni 2021 di Steam, dan di konsol PlayStation dan Xbox tahun ini.

Related posts

Shadow Warrior 3 Tambahkan Versi PS4 dan Xbox One

MongJi

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2021

clauscj

Perilisan Fall Guys di Xbox dan Switch Resmi Diundur

clauscj

Leave a Comment