fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2020

Bulan Juni telah tiba, dimana biasanya banyak game Indie menarik karena tidak banyak game AAA yang rilis di musim panas. Tim GameFever ID telah memilih 5 game Indie yang patut kalian mainkan:

Skelattack

Skelattack adalah game platformer dengan grafik kartun, tapi memerlukan skill bermain yang cukup tinggi. Jika kalian pernah memainkan Super Meat Boy, Celeste, Dead Cells, maka akan mengerti bagaimana jenis permainan game ini. Skelattack didevelop oleh Ukuza dan dipublish bersama Konami.

Skelattack telah rilis tanggal 2 Juni 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Evan’s Remains

Evan’s Remains menceritakan seorang gadis bernama Dysis mencari seorang anak genius bernama Evan, setelah menerima sebuah surat misterius. Game dengan genre puzzle platformer dicampur dengan visual novel ini didevelop oleh satu orang saja, bernama Matías Schmied.

Evan’s Remains akan rilis tanggal 11 Juni 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Warborn

Suka Super Robot Wars dan Advance Wars? Makanya kalian harus mencoba Warborn, game genre turn-based tactics dengan menggunakan mecha. Memiliki desain seperti layaknya anime Jepang, Warborn adalah game kedua dari developer Raredrop Games.

Warborn akan rilis tanggal 12 Juni 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Across the Grooves

Sebuah game visual novel dengan latar belakang musik-musik original. Saat Alice mendengarkan sebuah rekaman vinyl dari mantan kekasihnya, Ulysse, dia pergi keliling Eropa untuk mencari sumber setiap lagu tersebut. Across the Grooves memiliki desain seperti sedang membaca komik atau novel grafis.

Across the Grooves akan rilis tanggal 17 Juni 2020 di PC via Steam dan Nintendo Switch.

No Straight Roads

Sebuah game action-adventure dengan basis musik, perjalanan antara duo anggota band rock bernama Mayday & Zuke, hendak melakukan revolusi musik melawan kerajaan EDM. Merupakan game pertama dari studio developer Metronomik dari Malaysia.

No Straight Roads akan rilis tanggal 30 Juni 2020 di PC via Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

*Update: No Straight Roads memiliki tanggal rilis baru yaitu 25 Agustus 2020 di seluruh platform.

Related posts

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Daftar Resep Turkey Day

clauscj

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment