fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juli 2020

Di bulan Juli ini terdapat 5 game indie menarik yang direkomendasikan oleh tim GameFever ID:

RITE

Jika kalian suka dengan game platformer presisi super cepat seperti Super Meat Boy dan Celeste, maka kalian akan suka dan cocok dengan RITE. Didevelop oleh satu orang dari negara Australia, RITE memiliki 160 level platformer yang sangat menantang untuk ditaklukkan. Kalian harus menemukan kunci di tiap level untuk dapat berlanjut ke level berikutnya, sambil mengumpulkan beberapa koin emas.

RITE akan rilis tanggal 7 Juli 2020 di PC via Steam.

Neon Abyss

Neon Abyss didevelop oleh studio indie game mobile dari negara Cina, Veewo Games. merupakan game pertama mereka untuk platform PC dan console. Dengan genre roguelike action platformer, kalian dapat memilih rute dan jalan cerita sendiri di Neon Abyss. Selain itu kalian juga dapat menggabungkan tiap efek item dan weapon yang didapat secara acak dalam game untuk memperkuat karater milikmu.

Neon Abyss akan rilis tanggal 14 Juli 2020 di PC via Steam.

Bounty Battle

Merupakan game fighting 2 dimensi terinpirasi oleh Super Smash Bros. dan Soulcalibur. Didevelop oleh studio indie dari Perancis, Dark Screen Games, Bounty Battle memiliki lebih dari 30 karakter dari lebih dari 20 game Indie favorit untuk kalian. Guacamelee!, Darkest Dungeon, Dead Cells, Awesomenauts, Nuclear Throne, Owlboy, Axiom Verge, SteamWorld Dig, Jotun, Battle Chasers: Nightwar, Death’s Gambit, EITR, Super Comboman, Pankapu, Flinthook, Doko Roko, Tower of Samsara, Blubber Busters, Ruin of the Reckless, The Bug Butcher dan Blocks that Matter. Memiliki berbagai mode seperti Tournament, Versus, Challenge Mode, Tutorial dan Training Room untuk melatih skill dengan karakter Indie favoritmu.

Bounty Battle akan rilis tanggal 23 Juli 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Rogue Legacy 2

Merupakan sequel dari game dengan judul sama yang rilis di tahun 2013. Game roguelike platformer ini tetap memiliki fitur unik yang sama dengan sebelumnya, yaitu setiap karakter kita mati akan digantikan oleh anaknya dengan karakteristik yang acak. Keunikan ini yang membuat Rogue Legacy sangat menyusahkan tapi sekaligus menyenangkan, dan memiliki fans yang cukup besar hingga rilis sequelnya.

Rogue Legacy 2 akan rilis tanggal 23 Juli 2020 di PC via Steam.

*Update: Rogue Legacy 2 berubah tanggal rilis menjadi 18 Agustus 2020.

Othercide

Game ber genre turn-based tactical ini didevelop oleh studio baru Lightbulb Crew dari Perancis. Dengan tema warna hitam putih dan merah, terasa sekali nuansa horror yang ditawarkan oleh Othercide. Pasukan kalian bernamakan Daughters akan bertarung dan dapat dikorbankan untuk memenangkan tiap pertarungan. Selain itu Othercide menawarkan fitur baru bernama Dynamic Timeline System untuk membuat setiap pertarungan selalu menantang.

Othercide akan rilis tanggal 28 Juli 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One.

Nantikan berita seputar game Indie terfavorit hanya di GameFever ID.

Related posts

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Mei 2021

clauscj

Perilisan Fall Guys di Xbox dan Switch Resmi Diundur

clauscj

1 comment

Yakuza Kiwami 2 Masuk Ke Xbox Game Pass Bulan Juli | GameFever ID 16 July 2020 at 2:41 pm

[…] Selain itu terdapat 3 game lain yang sudah diumumkan masuk ke Xbox Game Pass beberapa hari lalu: Endless Space 2 (PC), Halo 3 (PC), dan game indie baru Neon Abyss (Console & PC) ID@Xbox. Neon Abyss masuk ke dalam 5 game Indie rekomendasi tim GameFever ID untuk bulan Juli 2020. […]

Reply

Leave a Comment