fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Januari 2021

Di awal tahun 2021 ini terdapat beberapa game Indie yang cukup menarik dan menantang untuk kalian mainkan.

Ender Lilies: Quietus of the Knights

Kalian adalah Lily, seorang Priestess terakhir di dunia dimana air hujan terkutuk mengubah para manusia menjadi para undead. Game bergenre 2D Metroidvania ini memiliki grafik yang indah dan gerakan karakter yang cukup lincah. Sangat cocok untuk kalian yang sangat menyukai Hollow Knight.

Ender Lilies: Quietus of the Knights akan rilis tanggal 21 Januari 2021 di Steam Early Access, dan Q2 2021 di konsol.


Encodya

Jika kalian kangen dengan seri game Monkey Island dengan art style dan setting dunia mirip film Blade Runner, maka Encodya adalah jawabannya. Game point and click adventure ini menceritakan seorang gadis kecil bernama Tina dan robot pelindungnya SAM-53 berusaha bertahan hidup di megapolis Neo Berlin tahun 2062.

Encodya akan rilis tanggal 26 Januari 2021 di Steam dan GOG.


Cyber Shadow

Dari developer Shovel Knight, Yacht Club Games, mereka akan segera mempublish game side scrolling action-platformer berjudul Cyber Shadow. Jika kalian pernah mendengar atau memainkan Ninja Gaiden dan Strider di era Nintendo dan SEGA, maka kalian akan merasakan nuansa nostalgia dengan grafik 8-bit ini.

Cyber Shadow akan rilis tanggal 26 Januari 2021 di Steam, Humble Bundle, GOG, PlayStation 5, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Game Pass, dan Nintendo Switch.


Phoenotopia: Awakening

Rilis di akhir bulan Agustus 2020 di Nintendo Switch, akhirnya di awal tahun 2021 ini Phoenotopia: Awakening akan rilis di platform Steam. Game 2D Action-Adventure ini mengingatkan kita kepada Zelda II: The Adventure of Link yang terkenal cukup susah. Dan Phoenotopia: Awakening juga tidak kalah susahnya, walau memiliki tampilan grafik yang cukup imut.

Phoenotopia: Awakening direncanakan rilis di bulan Januari 2021 di Steam dan telah tersedia demo game nya bagi yang ingin mencobanya. Saat ini sudah tersedia di Nintendo Switch.


Super Meat Boy Forever

Direncanakan sebagai versi mobile Super Meat Boy, akhirnya dikembangkan menjadi game sequel. Nugget, anak Meat Boy dan Bandage Girl telah diculik oleh musuh bebuyutan mereka, Dr. Fetus. Dengan desain hanya menggunakan 2 tombol, kalian dapat berlari, sliding, tackle, lompat, menonjok dan menendang musuh dengan cepat.

Super Meat Boy Forever direncanakan rilis bulan Januari 2021 di Steam, PlayStation 4 dan Xbox One. Saat ini sudah tersedia di Epic Games Store dan Nintendo Switch.

Dari kelima game di atas, game mana sajakah yang kalian sangat tertarik untuk memainkannya?

Related posts

Gaben Membela Dan Bersimpati Kepada Cyberpunk 2077

clauscj

Valve dan 5 Publisher Lainnya Didenda Oleh Komisi Uni Eropa Hingga Rp131 Miliar

Roni Istianto

Xbox Game Pass Januari Tambahkan Yakuza Remastered Collection

clauscj

Leave a Comment