fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Februari 2021

Bulan Februari masih sedikit game AAA yang rilis, tapi untuk game Indie tidak pernah kehabisan pilihan. Di bulan ini tim GameFever ID merekomendasikan 5 game Indie yang cukup beragam genre dan artstyle nya. Yuk kita lihat satu per satu…

Blue Fire

Game pertama buatan studio game dari Argentina ini merupakan gabungan antara The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Hollow Knight. Banyak puzzle tersedia yang cukup menantang untuk dipecahkan, dan fitur platforming yang sangat lincah. Ditambah dengan mekanisme battle yang harus mengatur timing kapan menyerang atau menghindar tiap musuh dan boss.

Blue Fire telah rilis tanggal 5 Februari 2021 di Steam dan Nintendo Switch.


Little Nightmares II

Merupakan sequel langsung dari Little Nightmares pertama yang rilis hampir 4 tahun lalu. Kisah dimulai pada saat Six berhasil melarikan diri dari ruang bawah tanah bernama Maw. Dia bertemu dengan seorang anak kecil laki-laki bernama Mono, dan harus menjelajahi Pale City untuk mengetahui siapa yang mempengaruhi para penduduknya.

Little Nightmares II akan rilis tanggal 11 Februari 2021 di Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Speed Limit

Buat kalian yang menyukai tantangan dengan mekanisme game berubah sudut pandang setiap melewati 2 stage, kalian harus mencoba Speed Limit. Menggabungkan semua aksi dari game-game action retro, kecepatan mata dan jari tangan kalian akan dites setiap saat. Dimulai dari sebuah kereta commute, lalu berpindah mengendarai sebuah sportscar terbuka, hingga mengendarai sebuah fighter jet.

Speed Limit akan rilis tanggal 17 Februari 2021 di Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


30XX

Sebuah game roguelike action platformer yang terinpirasi oleh seri Mega Man X, dan merupakan sequel dari 20XX yang rilis pada tahun 2016. Bedanya adalah game ini dapat dimainkan secara co-operative dari awal hingga akhir, baik local dan online. Kalian akan merasakan nuansa yang sangat akrab jika pernah memainkan game-game Mega Man.

30XX akan rilis tanggal 17 Februari 2021 di Steam.


Curse of the Dead Gods

Setelah hampir 1 tahun rilis sebagai Steam Early Access, akhirnya game rogue lite action RPG akan rilis sebagai full game. Game buatan studio developer Indie berasal dari Perancis ini mengingatkan kita kepada seri Diablo, Torchlight dan Path of Exile. Fitur rogue lite disini adalah setiap kali kalian memasuki dungeon yang sama akan memiliki tata ruang yang berbeda, membuat petualangan kalian selalu terasa baru.

Curse of the Dead Gods akan rilis tanggal 23 Februari 2021 di Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Related posts

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Juni 2021

clauscj

Leave a Comment