fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Desember 2020

Bulan Desember telah tiba, otomatis akan menjadi bulan liburan akhir tahun yang dapat kalian isi dengan memainkan game-game Indie baru. Dengan sudah rilisnya PlayStation 5 dan Xbox Series X|S, beberapa game Indie akan rilis di konsol next-gen juga. Tim GameFever ID telah mempersiapkan 5 game Indie yang patut kalian lihat dan mainkan, khususnya jika kalian fans genre Souls-like dan suka speedrun genre Platformer.

Haven

Dari The Game Bakers, developer game Furi telah mengeluarkan game Indie RPG terbaru. Haven menceritakan sepasang kekasih yang melarikan diri ke planet antah berantah untuk tinggal bersama. Kalian akan memainkan pasangan Yu dan Kay secara bersamaan atau co-operative dengan controller kedua mengelilingi planet untuk mengumpulkan bahan-bahan untuk memperbaiki pesawat mereka. Dengan genre RPG, kalian memerlukan timing yang tepat saat sedang battle dengan musuh.

Haven akan rilis tanggal 3 Desember 2020 di PC (Steam, GOG dan Windows Store), PlayStation 5, Xbox Series X, dan Xbox One sebagai Xbox Game Pass. Untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo Switch akan rilis di awal tahun 2021.


Morbid: The Seven Acolytes

Jika kalian suka dengan seri Dark Souls dan genre Souls-like lainnya, maka kalian akan menyukai Morbid: The Seven Acolytes. Dengan tampilan 2D isometrik, kalian memainkan protagonis perempuan yang merupakan pasukan terakhir Striver of Dibrom. Tujuan utama kalian adalah mengalahkan ketujuh acolytes yang telah dirasuki oleh para dewa jahat bernama Gahars. Selain mengatur HP dan Stamina, kalian juga harus mengatur tingkat Sanity saat sedang menjelajah dan battle dengan musuh.

Morbid: The Seven Acolytes akan rilis tanggal 3 Desember 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.


El Hijo: A Wild West Tale

Jika kalian menyukai game genre stealth tapi tanpa battle, maka El Hijo: A Wild West Tale akan menarik perhatianmu. Bercerita tentang seorang anak yang mencari ibu nya di dunia fiksi El Hijo, seperti era wild west di Amerika Serikat. Kalian harus melewati berbagai macam rintangan dengan diam-diam agar tidak ketahuan sambil memecahkan berbagai macam puzzle.

El Hijo: A Wild West Tale akan rilis tanggal 3 Desember 2020 di PC via Steam dan GOG, dan Google Stadia.


Crumble

Jika kalian fans genre Platformer yang bisa di speedrun, kalian harus memainkan Crumble saat rilis. Game ini memerlukan koordinasi mata dan jari yang cepat dan tepat saat memainkan platformer yang dinamis ini. Karakter kalian dapat berlari seperti sebuah slime, melompat seperti sebuah bola, dan mengayun seperti Spider-Man.

Crumble akan rilis tanggal 5 Desember 2020 di PC via Steam.


Unto the End

Merupakan game yang dibuat oleh 2 orang developer bernama 2 Ton Studios. Gabungan action adventure dan cinematic platformer, Unto the End memberikan tantangan pada setiap pertarungan dengan grafis 2D yang menawan.

Unto the End akan rilis tanggal 10 Desember 2020 di PC via Steam, PlayStation, Xbox, dan Stadia. Untuk versi Nintendo Switch akan rilis pada tanggal 17 Desember 2020.


Karena akhir tahun dan game Indie ini sangat cocok untuk segala umur, maka kami tambahkan sebagai judul bonus.

Alba: A Wildlife Adventure

Dari developer game Monument Valley yang sangat sukses di iOS dan Android, hadir game terbaru mereka di bulan Desember ini. Alba: A Wildlife Adventure merupakan game petualangan dimana kita menolong para hewan liar di pulau tropis saat sedang berlibur mengunjungi kakeknya. Dengan nuansa yang santai, game ini dapat dimainkan sesuka hati kita tanpa harus dikejar waktu dan target.

Alba: A Wildlife Adventure akan rilis tanggal 12 Desember 2020 di PC via Steam dan Apple Arcade.

Di antara ke enam game di atas yang mana kah kalian sangat tertarik untuk dimainkan?

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment