fbpx
GameFever ID
List

5 Rekomendasi Game Indie untuk Bulan Agustus 2020

Bulan Agustus ini ada banyak pilihan game Indie yang menarik, ditambah dengan adanya 2 game Indie beberapa bulan lalu yang mundur tanggal rilisnya menjadi di bulan ini. No Straight Roads sudah pernah kami bahas di bulan Juni lalu, memiliki tanggal rilis baru 25 Agustus 2020. Rogue Legacy 2 juga sudah pernah dibahas, mundur dari bulan Juli menjadi rilis tanggal 18 Agustus 2020.

Selain 2 game di atas, di bulan Agustus ini terdapat 5 game indie menarik yang direkomendasikan oleh tim GameFever ID:

Fall Guys: Ultimate Knockout

Merupakan game konsol ke-2 dari developer Mediatonic, Fall Guys: Ultimate Knockout adalah game multiplayer dimana kita beradu dengan 59 pemain lainnya. Jika kalian pernah menonton reality show TV Takeshi’s Castle, Ninja Warrior dan Wipeout, maka Fall Guys adalah gabungan dari 3 permainan tersebut. Tujuan utamanya adalah menjadi juara pertama dengan memenangkan hadiah utama sebuah mahkota. Merupakan game yang sangat cocok untuk saat ini untuk melepas stress dan kebosanan, untuk bermain sendiri atau bersama teman-teman. Dan untuk para pelanggan PlayStation Plus dapat memainkannya secara gratis bulan ini, karena menjadi salah satu game gratis untuk bulan Agustus 2020.

Fall Guys: Ultimate Knockout rilis tanggal 4 Agustus 2020 di PC via Steam dan PlayStation 4.


Hellbound

Jika kalian kangen game FPS seperti Doom, Quake dan Duke Nukem 3D, Hellbound adalah jawabannya. Fokus kepada action, speed dan gore, gameplay Hellbound seperti game FPS era tahun 90an. Merupakan game kedua dari Saibot Studios, game developer berasal dari Argentina.

Hellbound rilis tanggal 4 Agustus 2020 di PC via Steam.


Dreamscaper

Dreamscaper adalah action RPG yang dinamis, dimana pemain mengontrol seorang protagonis perempuan bernama Cassidy. Dengan genre dungeon crawler, pemain dapat menggunakan berbagai macam senjata jarak dekat dan jauh untuk mengalahkan musuh, dengan tampilan isometrik. Yang menarik adalah fitur Waking (terbangun) dan Dreaming (bermimpi) yang membuat gameplay Dreamscaper terasa unik. Saat “bermimpi” Cassidy akan menjelajahi dungeon untuk melawan mimpi buruk yang dialaminya. Dengan menyelesaikan tiap dungeon, Cassidy akan “terbangun” dan dapat mengupgrade peralatan dia di NPC sambil membuka kisah perjalanannya.

Dreamscaper akan rilis tanggal 14 Agustus 2020 di PC via Steam.


Griefhelm

Griefhelm adalah game duel taktik dengan basis stance, dengan tema jaman medieval. Pemain menyerang, bertahan dan menangkis serangan setiap musuh berbeda dengan stance Low, Middle atau High agar dengan cepat mengalahkan mereka. Griefhelm juga memiliki fitur multiplayer baik online dan offline, untuk bermain bersama teman-teman beradu taktik dan skill.

Griefhelm akan rilis tanggal 20 Agustus 2020 di PC via Steam.


Windbound

Jika kalian pernah memainkan The Legend of Zelda: The Wind Waker dan Breath of the Wild, maka kalian akan menyukai Windbound. Game action RPG dan survival ini memiliki grafik dan warna yang indah di mata, membuat pemain betah berpetualang dari satu pulau ke pulau lainnya sebagai Kara. Kalian dapat membuat berbagai macam senjata, peralatan, bahkan mengupgrade kapal Kara dari bahan-bahan hasil petualangan.

Windbound akan rilis tanggal 28 Agustus 2020 di PC via Steam, Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Related posts

Hardcore Mecha Akan Rilis Edisi Fisik Di Nintendo Switch

clauscj

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Binatang Pergi di Bulan September

clauscj

Sony Perkenalkan Playstation Plus Collection

MongJi