fbpx
GameFever ID
List

5 Kendaraan Terbaik Free Fire di Tahun 2021

Kendaraan adalah salah satu aspek yang tidak boleh disepelekan saat bermain game battle royale. Salah satu game battle royale yang juga mengandalkan kendaraan atau sering disebut juga dengan vehicles adalah Free Fire. Selain digunakan untuk berpindah tempat dengan cepat, dengan kendaraan juga bisa alat membunuh lawan dengan menabraknya.

Di Free Fire terdapat beragam jenis kendaraan yang mempunyai fungsi dan keunggulan berbeda satu dengan yang lainnya. Para pemain harus bisa membedakan dan memilih kendaraan mana yang terbaik.

Berikut ini lima kendaraan terbaik Free Fire di tahun 2021:

Monster Truck

Monster Truck adalah salah satu kendaraan terbaik di Free Fire. Meskipun kecepatannya tidak secepat kendaraan lainnya, Monster Truck dapat digunakan saat melewati medan jalan yang sulit di map. Selain itu Monster Truck juga sangat tanguh dengan HP yang tinggi dan susah untuk dihancurkan lawan.

Bukan itu saja, Monster Truck juga dapat digunakan untuk melibas dan membunuh musuh yang ada di depannya dengan mudah. Oleh karena itu banyak pemain Free Fire yang menjadikan Monster Truck sebagai kendaraan favoritnya.

Jeep

Jeep adalah juga bisa menjadi kendaraan alternatif di Free Fire. Keunggulan dari mobil Jeep adalah daya tahannya yang sangat baik. Pemain Free Fire dapat menggunakan mobil Jeep dari awal permainan hingga akhir permainan berlangsung. Kecepatan yang dimiliki oleh mobil Jeep juga cukup tinggi meski digunakan untuk melewati medan yang sulit di dalam map.

Keunggulan lain dari mobil Jeep adalah bisa digunakan untuk menerobos zona yang sudah dikuasai oleh tim musuh dan dapat menahan serangan lawannya. Banyak pemain juga menggunakan mobil Jeep sebagai cover atau area berlindung saat pertempuran di area terbuka berlangsung.

Baca Juga: 5 Alasan Free Fire Jadi Idola Bocah Indonesia

Sports Car

Dapat dikatakan bahwa Sports Car merupakan kendaraan paling cepat di Free Fire. Selain itu penampilannya yang keren dengan beragam skin yang disajikan oleh Garena membuat para pemain sangat menyukai Sports Car.

Biasanya Sports Car digunakan untuk berpindah ke area tertentu dengan cepat. Ketika permainan memasuki akhir dan pemain membutuhkan sedikit waktu untuk menuju zona aman, menggunakan Sports Car adalah solusinya. Namun Sports Car tidak mempunyai ketahanan yang baik dan susah dikendalikan di jalan terjal.

Mobil Pick Up

Mobil Pick Up dapat menjadi kendaraan alternatif bagi para pemain Free Fire. Alasannya karena mobil jenis ini memiliki kecepatan yang lumayan tinggi dan tidak terlalu susah untuk dikendalikan di medan terjal. Selain itu HP yang dimiliki juga cukup baik untuk saat pertempuran terjadi. Keunggulan lainnya adalah mobil Pick Up dapat digunakan untuk menabrak musuh dan bisa langsung mati seketika. Sayangnya mobil Pick Up hanya dapat dinaiki oleh 2 pemain saja.

Amphibious Motorcycle

Kendaraan terbaik selanjutnya adalah Amphibious Motorcycle. Keunggulan dari kendaraan ini adalah dapat digunakan baik di darat maupun di area perairan. Pemain dapat menyebrangi perairan yang ada di dalam map dengan mudah dengan kendaraan ini.

Selain itu kecepatan dari Amphibious Motorcycle juga tidak boleh diragukan oleh para pemain. Sangat cocok dugunakan oleh pemain yang ingin mengamankan tempat zona yang bagus sebelum pemain lain datang.


Itulah tadi daftar lima kendaraan terbaik di Free Fire. Nah dari kelimanya di atas, kendaraan mana yang menjadi favorit kalian?

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment