fbpx
GameFever ID
List

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Sebagai game multiplayer tentunya bermain game Wild Rift tidaklah dilakukan sendirian. Kita akan ditempatkan dalam pertempuran 5 pemain melawan 5 pemain. Dalam permainan Wild Rift tersebut tentunya kita juga pernah menemui beragam jenis pemain. Mulai dari pemain yang mempunyai sikap positif dengan membimbing dan memotifasi pemain lainnya. Hingga pemain pemain dengan skiap negatif yang senantiasa berperilaku toxic. Apalagi jika bermain sebagai solo player dalam mode ranked.

Nah, Berikut ini 5 jenis pemain yang paling dibenci para pemain League of Legends: Wild Rift:

Flaming

Flaming adalah istilah yang digunakan dalam dunia game kepada para pemain yang suka berbicara kasar dan cenderung menyalahkan orang lain. Biasanya mereka mengejek dan mencari kesalahan dari para pemain lainnya. Jenis pemain ini adalah pemain yang sering kita temui saat bermain solo, terlebih dalam mode ranked.

Baca Juga: [LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Renekton Sebagai Baron Laner

Di Indonesia sendiri sering kita sebut dengan istilah bacot. Mereka lebih sering melakukan chat/comment saat pertandingan berlangsung. Apalagi jika permainan yang kita mainkan sedang mengalami ketertinggalan. Pemain yang mempunyai jenis flaming juga tidak jarang menjelek-jelekan pemain musuh yang kalah.

Rage Quit

Rage Quit adalah sebutan yang sering diberikan kepada para pemain AFK dan Leaver. Di dalam permainan Wild Rift tentu saja ada yang namanya kalah dan menang. Disaat kalah inilah biasanya para pemain Rage Quit muncul. Mereka lebih memilih untuk melakukan AFK di dalam base ataupun langsung keluar dari permainan alias DC secara sengaja. Pada para pemain lainnya masih berusaha untuk mengembalikan ketertinggalan. Alhasil kini mereka harus berjuang dengan jumlah pemain 4 lawan 5. Sudah pasti pemain jenis rage quit ini sangat dibenci oleh para pemain Wild Rift.

Buta Map

Pemain buta map juga merupakan salah satu pemain paling dibenci dan meresahkan dalam bermain Wild Rift. Sebagai permainan tim dan membutuhkan kekompakan antar pemainnya, pemain buta map tidak mempunyai aspek tersebut. Pemain buta map belum mengetahui aspek-aspek dasar bermain game MOBA terutama Wild Rift. Atau mereka memang tidak peduli akan hal tersebut dan hanya berpatokan “yang penting main” saja.

Baca Juga: [LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Irelia Sebagai Baron Laner

Pemain buta map biasanya bermain tidak melihat map yang ada di dalam game. Saat tim melakukan team fight, melakukan push turret, atau berusaha mengambil Dragon dan Baron yang ada, pemain buta map malah melakukan sebaliknya. Dia biasanya akan terus farming sendiri dan berpencar dari kelompok. Bahkan dia tidak mengetahui ada pemain musuh yang melakukan gank kepadanya.

Feeder

Feeder adalah jenis pemain dalam permainan game MOBA yang sering mati terbunuh. Baik noob maupun newbie yang sengaja atau tidak sengaja terbunuh dinamakan feeder. Biasanya pemain feeder belum mengetahui match-up atau kemampuan champions lawan.

Seorang feeder biasanya tidak tahu bahwa champions yang lawan gunakan merupakan counter dari sang pemain. Oleh karena itu pemain lawan dapat dengan mudah mengalahkan pemain tersebut. Selanjutnya, bukannya bermain aman namun mereka masih saja berduel dengan champions lawan dan akhirnya menjadi seorang feeder.

Trolling

Pemain ini sepertinya adalah pemain yang paling mengesalkan di dalam game Wild Rift. Karena tujuan utama dari pemain trolling adalah merusak kesenangan pemain lainnya, baik anggota tim maupun tim lawan. Biasany pemain ini akan menggunakan champions yang nyeleneh alias tidak jelas. Selanjutnya, pemain ini akan bermain dengan kemauannya sendiri. Seorang trolling biasanya akan sering berduel dengan lawannya, meskipun sudah tahu bahwa dia akan kalah. Menang atau kalah dalam permainan tidak lah penting, karena keinginan mereka adalah melakukan trolling.


Itulah tadi 5 jenis pemain yang paling dibenci saat memainkan game League of Legends: Wild Rift. Dari kelima daftar di atas jenis pemain apa yang sering kalian temui dalam permainan? Serta jenis pemain apa yang paling kalian benci? Ataukah ada jenis pemain lainnya yang juga meresahkan pemain lain dalam game Wild Rift yang belum ada di daftar?

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Ragnarok X: Next Generation Luncurkan Event Guild War

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Leave a Comment