fbpx
GameFever ID
List

5 Hero Mobile Legends Paling Populer di Tahun 2021

Tahun 2021 ini merupakan tahun yang kelima Mobile Legends hadir bagi para pemainnya. Total hingga saat ini sudah ada 106 hero yang dirilis oleh Moonton selaku sang developer. Mulai dari Gloo dan Yve yang merupakan hero baru dalam game, hingga hero macam Alucard dan Miya yang menjadi veteran karena sudah ada sejak awal perilisannya.

Dari banyaknya hero-hero yang sudah dirilis oleh Moonton ini manakah yang menjadi hero paling populer? Mulai dari pemain unranked sampai mythic tentunya mempunyai hero kesukaanya sendiri. Hero tersebut tentunya sering dimainkan oleh para pemainnya. Berikut ini 5 hero Mobile Legends paling populer di tahun 2021:

Tigreal

Tigreal menjadi hero paling populer alias paling sering dipakai oleh gamer Mobile Legends di tahun 2021 ini. Salah satu alasan Tigreal menjadi pilihan utama adalah meta tank yang saat ini sangat berpengaruh. Selain itu skill ability dari Tigreal juga baru mendapatkan di-buff oleh Moonton.

HP dan Armor dari Tigreal juga sangat tinggi dan susah untuk dibunuh oleh tim lawan mulai dari awal hingga akhir permainan. Skill ultimate-nya yaitu Implosion sangat berguna sekali saat pertempuran terjadi. Alasan lainnya adalah Tigreal meruapkan hero awal yang hampir dimiliki oleh semua pemain Mobile Legends.

Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai Pemain Mythic

Zilong

Zilong merupakan hero fighter yang menjadi populer di awal tahun 2021 ini. Kepopuleran dari Zilong tidak lain adalah karena buff yang juga diberikan oleh Moonton. Para pemain mulai memainkan hero ini baik di mode permainan normal maupun ranked. Selain itu kepopuleran dari Zilong juga disokong karena merupakan salah satu hero pendahulu di Mobile Legends dan dimiliki oleh pemainnya. Alasan lain kenapa Zilong menjadi populer adalah karena dia merupakan hero yang ramah terhadap newbie alias mudah dimainkan.

Chou

Chou adalah hero yang konsisten menjadi paling populer setiap tahunnya di Mobile Legends. Hero fighter satu ini mempunyai kemampuan yang luar biasa dengan CC (Crowd Control) yang dihasilkan. Kiprahnya dalam pertempuran sangat berperan vital bagi kemenangan tim. Oleh karena itulah Chou menjadi pilihan utama para pemain lama maupun baru Mobile Legends. Sayangnya bermain sebagai Chou tidaklah semudah hero lainnya. Meskipun begitu masih banyak pemain yang berlajar dan berusaha menguasai hero satu ini hingga menjadikannya populer.

Baca Juga: 5 Cheat yang Sering Digunakan Gamer di Mobile Legends

Layla

Hero sejuta umat ini menjadi salah satu hero paling populer di tahun 2021. Kepopuleran Layla adalah karena dia mudah digunakan dan sudah tersedia sejak pertama kali memainkan Mobile Legends. Oleh karena itu biasanya pemain akan memainkan Layla saat pertama kali bermain Mobile Legends.

Meskipun tidak mempunyai kemampuan skill ability yang spesial dan terkesan tidak berguna, Layla masih sering digunakan oleh para pemain. Bahkan para pemain masih sering menjumpai hero ini dalam permainan ranked. Walaupun bisa menghasilkan damage yang tinggi, namun Layla mudah sekali untuk dibunuh dan di-counter oleh lawannnya. Tapi masih saja banyak pemain yang memainkan hero marksman yang satu ini.

Granger

Hero bertipe Marksman yang satu ini merupakan hero yang dirilis pada tahun 2019 silam. Dua tahun berada di Mobile Legends, Granger menjadi pilihan banyak pemain untuk posisi Marksman. Alasan utama mereka menggunakan Granger adalah karenda damage besar yang bisa Granger hasilkan. Selain itu Granger mudah untuk digunakan dan mempunyai skill mobilitas yang tinggi. Oleh karena itu Granger sering sekali di-pick saat permainan ranked maupun normal mulai dari Warior hingga Mythic.


Itulah tadi 5 hero Mobile Legends paling populer di tahun 2021. Apakah dari daftar di atas ada hero kesukaan kalian dan sering kalian mainkan di dalam permainan? Ataukah ada hero lain yang harusnya juga masuk daftar menjadi hero paling populer?

Meskipun begitu kepopuleran dari hero di atas tidak menjamin kemenangan di dalam tim. Hal ini karena komposisi tim dan juga skill pemain juga mempengaruhi kemenangan tim.

Related posts

Kompetisi Mobile Legends Khusus Wanita WSL Season 3 Segera Digelar

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment