fbpx
GameFever ID
List Wild Rift

5 Hal Baru yang Bakal Hadir di League of Legends: Wild Rift

Riot Games, developer dari League of Legends: Wild Rift akan segera memberikan update terbaru ke dalam permainan. Update patch 2.2 nantinya akan memberikan beberapa pembaharuan untuk Wild Rift. Pembaharuan yang sepertinya akan memberikan kenyamanan dan pengalaman bermain yang lebih menarik lagi bagi para pemain Wild Rift. Mulai dari Champions baru, perubahan item, hingga fitur baru akan segera dirilis oleh Riot Games.

Berikut ini 5 hal baru yang bakal hadir di League of Legends: Wild Rift.

Baca Juga: Bocoran 5 Champions yang Bakal Hadir di Wild Rift

Champions Baru

Seperti yang kita ketahui semenjak Wild Rift rilis di akhir 2020, Riot Games secara konsisten menghadirkan Champions baru ke dalam permainan. Tak terkecuali pada patch 2.2 mendatang, Riot Games telah menyiapkan 5 Champions baru lagi yang akan datang ke Summoners Rift. Kelima Champions tersebut adalah Galio, Renekton, Kha’Zix, Rengar, dan Rammus.

Dengan hadirnya 5 Champions baru tersebut sepertinya akan mengubah meta Wild Rift. Pool Champions Jungler akan semakin banyak lagi dengan hadirnya Assassin Jungler seperti Kha’Zix dan Rengar serta Tank Jungler macam Rammus. Selain itu Galio juga sepertinya akan menjadi pilihan utama pemain Support karena kemampuan ultimate yang dimilikinya.

Fitur Pemilihan Role

Fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pemain ranked di Wild Rift akhirnya akan segera tiba. Para pemain nantinya tidak akan perlu lagi berebut role dan champions dalam permainan khususnya ranked. Saat ini banyak pemain yang menggunakan sistem siapa cepat dia dapat untuk menentukan Champions yang akan mereka mainkan. Tentu saja hal tersebut membuat permainan para pemain solo ranked menjadi tidak nyaman.

Dengan adanya fitur pemilihan role, game Wild Rift akan menyesuaikan tim dengan role yang dipilih para pemain. Oleh karena itu tidak akan ada pemain yang bermain dengan role yang sama di dalam permainan. Namun sepertinya fitur pemilihan role ini masih dalam tahap uji coba dan akan benar-benar dirilis oleh Riot Games dalam beberapa waktu ke depan.

Mode Permainan ARAM

Mengikuti jejak League of Legends versi PC, Wild Rift juga akan mendapatkan mode permainan lain selain permainan yang biasa kita mainkan. Mode permainan awal yang akan hadir adalah ARAM atau singkatan dariAll Random All Mid. Mode permainan ini mengusung gameplay 5 lawan 5 dalam satu lane. Pemain nantinya juga akan menggunakan Champions secara acak yang ditentukan oleh sistem. Mode ARAM dapat dijadikan pemain Wild Rift yang jenuh memainkan permainan MOBA yang konvensional.

Perubahan dan Penambahan Item

Dalam pembaharuan Wild Rift, Riot Games nantinya juga akan menambahkan beberapa item baru. Hal ini untuk memperbanyak pilihan item yang ada di dalam permaianan dan untuk menyamakannya dengan League of Legends di PC. Akan ada 3 item baru yang akan hadir ke dalam permainan adalah Frozen Heart, Winged Moonplate, dan Force of Nature.

Item baru tersebut ditujukan untuk para Champions bertipe Tank yang saat ini mempunyai pilihan item yang sedikit dan kesulitan untuk meng-counter Champions-Champions lawan.

Event Wild Rift Terbaru

Patch terbaru juga tentunya akan menghadirkan event baru juga ke dalam game. Riot Games memberikan bocoran event terbaru yang akan mereka hadirkan adalah duel assassin Rengar vs Kha’Zix. Event tersebut sepertinya akan menjadi momok tersendiri pada ADC tim karena Jungler bertipe Assassin seperti Rengar dan Kha’Zix mempunyai mangsa utama ADC musuh.

Selain itu Riot Games juga membocorkan tentang akan hadirnya Wild Pass yang hampir sama dengan Battle Pass. Nantinya para pemain dapat membelinya dan menyelesaikan misi yang ada untuk medapatkan beragam hadiah yang ditawarkan.


Itulah tadi 5 hal baru yang akan segera hadir di League of Legends: Wild Rift. Dengan banyaknya pembaharuan tersebut sepertinya Riot Games benar-benar menginginkan game MOBA Mobile buatannya bersaing dengan game lainnya yang saat ini populer. Kita lihat saja nantinya apakah yang dilakukan Riot ini akan berjalan dengan sukses?

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Juarai Wild Rift SEA Icon Summer 2021 Filipina, Amihan Esports Dituduh Bermain Curang

Roni Istianto

Leave a Comment