fbpx
GameFever ID
List

5 Game Tema Post Apocalyptic Menarik Untuk Dimainkan di Tahun 2020

Kurang dari 2 bulan The Last of Us Part 2 akan rilis, salah satu game yang cukup lama ditunggu-tunggu oleh para fans. Game bertemakan pasca bencana dunia (post apocalyptic) ini sangat emosional dan menegangkan saat dimainkan, melatih kita untuk bertahan hidup dari berbagai macam ancaman.

Selain The Last of Us Part 2, GameFever ID menyarankan agar kalian mencoba game-game post apocalyptic lainnya di bawah. Beberapa game sudah rilis di Steam Early Access, dan lainnya akan rilis di tahun ini.

Encased

Dari developer Dark Crystal Games, Encased mengambil inspirasi dari Fallout, Wasteland, Shadowrun dan Divinity. Game turn-based scifi RPG ini penuh dengan konten non-linear storyline, jadi tiap petualangan kita akan terasa beda satu dengan lainnya.

Encased saat ini tersedia di PC via Steam Early Access.

Undying

Game survival horror ini menceritakan seorang ibu, Anling, dan anaknya Cody yang harus bertahan sehari-hari di sekeliling kerumunan para zombie. Namun Anling telah terkena gigit zombie, sehingga dia harus menemukan tempat yang aman untuk Cody sebelum efek gigitan akan membuat Anling berubah menjadi salah satu zombie.

Undying direncanakan rilis pada kuartal ketiga tahun 2020 di PC via Steam dan console.

GTFO

Dari para developer veteran game FPS yang membuat seri Overkill dan Payday, hadir game cooperative FPS berjudul GTFO. Kamu dan 3 pemain lainnya berperan sebagai para napi penjara yang bertugas mencari dan mengumpulkan artifact di kompleks bawah tanah yang dikuasai oleh para makhluk mengerikan.

GTFO saat ini tersedia di PC via Steam Early Access.

Scheming Through The Zombie Apocalypse – Episode 2: Caged

Seri kedua dari game genre point and click, dimana kita harus bertahan hidup dari pasca bencana dengan menyuruh orang lain untuk mengumpulkan barang. Dengan tema humor dan bergaya kartun, game ini cocok untuk yang ingin memainkan post apocalyptic dengan nuansa berbeda.

Scheming Through The Zombie Apocalypse – Episode 2: Caged direncanakan rilis tanggal 10 Juni 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Dying Light 2

Sequel dari game open world first-person survival horror yang cukup sukses saat rilis di tahun 2015. Menceritakan 15 tahun setelah Dying Light pertama berakhir, kita memainkan protagonis baru bernama Aiden Caldwell yang memiliki keahlian parkour yang lihai.

Dying Light 2 direncanakan rilis tahun ini di PC via Steam, PlayStation 4 dan Xbox One.

Dari kelima game di atas, adakah game yang kalian sudah tunggu-tunggu? Atau kalian memiliki pilihan game post apocalyptic tersendiri untuk tahun ini?

Related posts

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Ikan dan Serangga Baru di Bulan Juni

clauscj

PlayStation Plus Bulan Juni: Call of Duty WWII dan Star Wars Battlefront II

clauscj

Detroit: Become Human, Beyond: Two Souls, dan Heavy Rain Segera Tuju Steam

MongJi