fbpx
GameFever ID
List

5 Game Shooter Terbaik 2020 Versi GameFever ID

Tahun 2020 sudah hampir berakhir. Di penghujung tahun ini kita sudah diberikan banyak judul-judul video game yang telah menemani kita selama tahun 2020. Sebagai artikel spesial, kali ini GameFever ID memiliki beberapa judul game Shooter terbaik di 2020.

Inilah 5 game shooter terbaik di 2020 versi GameFever ID:

Star Wars: Squadrons

Rilisnya Star Wars Jedi: Fallen Order di 2019 memang akhirnya melegakan penggemar Star Wars yang rindu akan game single player dengan cerita yang kuat. Meski begitu, mereka masih mendambakan game berbasis Star Wars yang menghadirkan pertempuran kapal Star Wars. Akhirnya di 2020 kerinduan tersebut terjawab lewat Star Wars: Squadron, game shooter FPS yang menghadirkan pertempuran pesawat ruang angkasa. Game ini hadir dengan mekanisme yang sangat ketat, banyak opsi penyesuaian, hingga semua suara ikonik mulai dari laser serta ledakan yang mungkin diinginkan oleh penggemar Star Wars.

Call of Duty: Warzone

Tidak mungkin untuk tidak menyertakan Call of Duty: Warzone sebagai game shooter terbaik di 2020 ini. Hadir sebagai game free alias gratis, pemain setidaknya mencicipi game ini. Tidak ada kewajiban pemain untuk membeli game utamanya untuk mencoba mode multiplayer ini. Activison masih menghadirkan peperangan berteknologi tinggi di Call of Duty: Warzone. Bahkan mereka menambahkan beberapa mekanisme yang belum ada di game battle royale lainnya sehingga membuat Call of Duty: Warzone berbeda dengan game battle royale lainnya.

Valorant

Ketika Valorant pertama kali diungkap, banyak yang penasaran seperti apa tampilan game shooter FPS yang terlihat sangat kompetitif dari developer di balik MOBA League of Legends yang populer. Riot Games tidak hanya menghadirkan, mereka sukses menciptakan game shooter yang ketat secara mekanis yang membutuhkan keterampilan tinggi karena dibuat khusus untuk Esports.

13 Agent yang tersedia dalam game menawarkan berbagai keterampilan dan kemampuan berbeda yang memaksa pemainnya memiliki strategi. Riot Games kini fokus untuk menyempurnakan dan menyeimbangkan Valorant sambil terus menunggu feedback dari pemain. Memadukan aspek game shooter hero-based dengan FPS yang lebih taktis telah menghasilkan salah satu pengalaman baru tersegar selama bertahun-tahun.

Call of Duty: Cold War

Selain Warzone, seri terbaru Call of Duty juga rilis di tahun ini. Mengusung perang dingin, Call of Duty: Cold War menawarkan pertarungan yang luar biasa. Treyarch telah melanjutkan keunggulan seri Call of Duty dalam hal pergerakan pemain dan mekanik menembak. Apalagi dengan dukungan platform yang mumpuni, Call of Duty: Cold War berhasil menampilkan senjata yang terlihat, bersuara, dan terasa hebat. Mekanika sekuat batu ini adalah fondasi tempat semua mode di Cold War dibuat. Hingga akhirnya menghasilkan aksi yang sangat baik di seluruh mode baik Campaign, Multiplayer, dan Zombie.

Doom Eternal

10 Rekomendasi Game Terbaru Rilis Maret 2020

Saat Doom pertama kali melakukan reboot pada tahun 2016, game ini menjadi sangat populer. Pemain sekali lagi dilemparkan ke posisi Doom Guy saat dia melawan iblis di Neraka. Game ini penuh dengan aksi dan membuatnya tampak bahwa protagonis dapat menangani iblis apa pun yang menghampiri. Publik pada akhirnya dapat membuktikan dengan benar. Entah bagaimana para pengembang berhasil mengalahkan diri mereka sendiri dan memberikan pengalaman yang lebih agresif, brutal, dan lebih cepat untuk Doom Eternal.

***

Itulah 5 game shooter terbaik di 2020 versi GameFever ID. Sekali lagi, ini adalah penilaian pribadi dan kami sangat terbuka bila kalian mempunyai pendapat atau judul lainnya. Jadi, jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ya!

Related posts

Riot Games Pastikan Valorant Tuju Mobile

MongJi

Diisi Pemain Berpengalaman, Sentinels Juarai Valorant Champions Tour 2021 – Reykjavík

Roni Istianto

Virtua Fighter 5 Remaster Rilis Sebagai Eksklusif PlayStation Plus Juni

clauscj

Leave a Comment