fbpx
GameFever ID
List

5 Game PC Terbaik 2020 Versi GameFever ID

Tahun 2020 sudah hampir berakhir. Di penghujung tahun ini kita sudah diberikan banyak judul-judul video game yang telah menemani kita selama tahun 2020. Sebagai artikel spesial, kali ini GameFever ID memiliki beberapa judul game PC terbaik di 2020. Meski tidak sebanyak konsol lain dan kebanyakan game-game ini juga hadir di platform lain, tapi game-game di bawah layak kalian mainkan di PC. Game-game tersebut juga kami ambil karena menurut kami sukses menghibur dengan konten-konten yang ditawarkan.

Inilah 5 game PC terbaik di 2020 versi GameFever ID:

Microsoft Flight Simulator

Hadirnya game simulasi pesawat terbang ini memang membawa pengalaman baru untuk gamer PC. Microsoft Flight Simulator tidak hanya memberikan pengalaman gameplay yang sangat baik, namun juga dengan visual serta detail yang menakjubkan. Kalian bisa menemukan bandar udara di seluruh dunia dengan visual berkualitas. Detailnya pun tidak bisa diragukan lagi. Bahkan suasana perkotaan yang dilihat dari atas langit juga sama persis dengan aslinya.

Salah satu mungkin yang jadi permasalahan game ini adalah membutuhkan spesifikasi PC yang harus mumpuni. Meski begitu, Microsoft Flight Simulator memang benar-benar menghasilkan sebuah game simulasi yang sangat mewah lengkap dengan pengalaman luar biasa.

Genshin Impact

Kehadiran Genshin Impact tahun ini memang membuat gamer senang. Apalagi game buatan miHoYo ini hadir di berbagai platform, termasuk di PC. Luar biasanya miHoYo pun mampu mempertemukan seluruh pemain dari berbagai platform untuk dapat bermain bersama lewat fitur cross-platform. Bagi kami, Genshin Impact berhasil membawa kelegaan bagi gamer PC yang rindu dengan game MMORPG open World. Meski seharusnya Genshin Impact masuk ke genre action RPG.

Mungkin bagi gamer PC yang senang grinding, mereka agak sedikit kecewa dengan game ini. miHoYo memang harus mengikuti peraturan mengenai jam bermain ke Genshin Impact karena mereka developer asal Tiongkok. Meski begitu, Genshin Impact masuk ke dalam jejeran game terbaik yang rilis di 2020 ini.

Valorant

Riot Games akhirnya menepati janjinya di 2019 yang akan melebarkan sayap dengan menghadirkan game-game baru selain League of Legends. Mereka akhirnya merilis Valorant, game shooter FPS dengan potensi esports di dalamnya. Kehadiran Valorant tentunya memberikan pilihan baru bagi penggemar game kompetitif di PC. Valorant juga mengklaim bahwa mereka hadir dengan mekanisme yang memadukan shooter taktikal ala Counter Strike dengan karakter skill-based ala Overwatch.

Hal menyenangkan lainnya adalah Valorant yang mampu dijalankan atau dimainkan lewat PC berspesifikasi medium. Artinya, game buatan Riot Games ini sangat ramah bagi pengguna PC karena Valorant tidak membutuhkan spesifikasi tinggi bila dibandingkan dengan game-game shooter FPS lainnya.

Call of Duty: Warzone

Demam game battle royale nampaknya masih belum padam di tahun 2020 ini. Activision pun memberikan hadiah berupa game gratis dari frachise Call of Duty. Tahun ini Activision merilis Call of Duty: Warzone sebagai game battle royale yang dapat dimainkan gratis baik di PC ataupun konsol. Berita baiknya, pemain tidak perlu membeli game induk untuk memainkan Call of Duty: Warzone. Seperti biasa, Activison menghadirkan peperangan berteknologi tinggi di Call of Duty: Warzone lewat mekanisme yang belum ada di game battle royale lainnya.

Doom Eternal

Doom Eternal adalah salah satu sekuel yang merupakan formula penyempurnaan dari pendahulunya yang begitu baik sehingga membuat pemainnya sulit untuk kembali ke game sebelumnya. Dengan menerapkan lebih banyak strategi pertempuran membuatnya menjadi salah satu penembak aksi cepat terbaik dari seluruh dekade.

Kehadiran mode Battlemode yang menghadirkan pertarungan 1 lawan 2 sangat unik. Mode di Doom Eternal ini mengadu domba Doom Guy yang terisi penuh melawan sepasang monster Doom yang dikendalikan manusia.

***

Itulah 5 game PC terbaik di 2020 versi GameFever ID. Sekali lagi, ini adalah penilaian pribadi dan kami sangat terbuka bila kalian mempunyai pendapat atau judul lainnya. Jadi, jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ya!

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment