fbpx
GameFever ID
List

5 Game Nintendo Terbaik 2020 Versi GameFever ID

Di penghujung tahun ini kita sudah diberikan banyak judul-judul video game yang telah menemani kita selama tahun 2020. Tahun depan pun pastinya banyak judul-judul lain yang bakal memberikan pengalaman baru yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Sebagai salah satu perusahaan video game terbesar, Nintendo mampu memberikan inovasi yang belum terpikirkan sebelumnya demi memberikan pengalaman terbaik untuk penggemarnya.

Sebagai artikel spesial, kali ini GameFever ID memiliki beberapa judul game Nintendo terbaik di 2020. Game-game ini kami ambil karena menurut kami sukses menghibur dengan konten-konten yang ditawarkan. Inilah 6 game Nintendo terbaik di 2020 versi GameFever ID:

Animal Crossing: New Horizons

Penantian cukup panjang para penggemar yang menantikan seri utama Animal Crossing akhirnya terbayarkan. Lewat seri New Horizons, Nintendo berhasil memberikan pengalaman baru tanpa mengubah garis besar yang sudah mereka bangun. Bagi kami sendiri, Animal Crossing: New Horizons memang memberikan dampak positif untuk berbagai pihak di tengah pandemi yang terjadi di dunia saat ini. Rasanya, sangat pantas Animal Crossing: New Horizons menjadi game Nintendo yang terbaik di tahun ini karena memberikan dampak luar biasa ke sekitarnya.

Paper Mario: The Origami King

Paper Mario: The Origami King adalah judul terbaru dari seri Paper Mario yang telah lama berjalan. Memperkenalkan banyak konten baru cukup banyak untuk membuatnya tetap akrab di berbagai zaman. Secara visual, Paper Mario: The Origami King adalah salah satu game dengan tampilan tercantik di Switch, lengkap dengan lokasi yang ikonik seperti Autumn Mountain yang indah dan Shroom City yang terinspirasi dari Las Vegas. Dengan gaya khas Paper Mario, cerita Paper Mario: The Origami King ini juga sangat bagus dan dipenuhi dengan karakter dan dialog yang jenaka di setiap sudut. Meskipun pertarungannya benar-benar berbeda dari judul lawas dalam seri ini, Paper Mario: The Origami King masih menawarkan banyak kesenangan dan tantangan untuk para pemainnya.

Hades

Hadir dari developer indie bukanlah masalah bagi Hades. Hal ini dibuktikan dengan menjadi nominasi untuk delapan penghargaan berbeda di Game Awards 2020. Dari sana saja kita sudah tahu kualitas yang mampu ditawarkan oleh Hades. Sangat mudah untuk melihat mengapa Hades mendapatkan begitu banyak nominasi penghargaan karena unggul di hampir setiap aspek. Pertarungannya cepat, lancar, dan sangat adiktif, menawarkan nilai replay tingkat tinggi bagi pemain.

Ori and the Will of the Wisps

Seperti pendahulunya, Ori and the Will of the Wisps adalah platformer 2D bergaya Metroidvania dengan aspek permainan yang luar biasa dan dipadukan oleh visual yang benar-benar menakjubkan. Sungguh ajaib betapa hebatnya Ori and the Will of the Wisps berjalan di Switch, dan berdiri sebagai salah satu port yang lebih mengesankan untuk konsol hingga saat ini.

Super Mario 3D All-Stars

Super Mario 3D All-Stars menyertakan tiga game Super Mario terhebat dalam satu paket dan dua di antaranya dalam versi HD untuk pertama kalinya. Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy adalah beberapa game platformer 3D terhebat yang pernah ada. Hadirnya Super Mario 3D All-Stars menjadi kesempatan emas untuk memainkan game-game hebat ini lagi di Switch. Meskipun port belum tentu sempurna, penggemar game orisinal masih bisa merasakan kenikmatan nyata. Sementara mereka yang belum pernah memainkannya dapat diperkenalkan untuk pertama kalinya.

***

Itulah 5 game Nintendo terbaik di 2020 versi GameFever ID. Sekali lagi, ini adalah penilaian pribadi dan kami sangat terbuka bila kalian mempunyai pendapat atau judul lainnya. Jadi, jangan lupa tulis komentar kalian di bawah ya!

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

1 comment

7 Kontroversi Video Game Terbesar di 2020 | GameFever ID 5 January 2021 at 1:57 pm

[…] Baca Juga: 5 Game Nintendo Terbaik 2020 Versi GameFever ID […]

Reply

Leave a Comment