fbpx
GameFever ID
List

5 Game Horror Mencekam Rilis Di 2020

Bulan Oktober memiliki tradisi menonton film horror karena di akhir bulan terdapat event Halloween. Tidak kalah juga di bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk memainkan berbagai macam game horror menarik. Sepanjang tahun 2020 ini cukup banyak game genre horror dan thriller yang rilis, seperti Resident Evil 3 dan The Last of Us Part II. Namun tim GameFever ID hendak merekomendasikan game-game horror yang lebih ke arah psikologis dan supernatural.

Berikut adalah 5 game horror yang rilis di tahun 2020, diurutkan sesuai tanggal rilis:

Someday You’ll Return

Someday You’ll Return merupakan game psychological horror dengan tampilan sudut pandang pertama (first person). Bercerita tentang seorang bapak bernama Daniel yang mencari Stella, anaknya yang lari dari rumah ke kawasan hutan Chřiby (negara Republik Ceko). Menurut tim developer CBE Software, mereka terinspirasi dengan Silent Hill 2, Outlast 2 dan Resident Evil VII: Biohazard saat membuat game ini.

Someday You’ll Return saat ini tersedia di PC via Steam.

Phasmophobia

Sebuah game psychological horror dengan mode cooperative 4 pemain dimana kalian menjadi pasukan pemburu hantu dengan peralatan sederhana. Rilis di bulan September, Phasmophobia menjadi salah satu game terlaris di platform livestreaming Twitch hingga saat ini. Tugas kalian adalah mendeteksi hantu jenis apa dan mencari tau cara menanganinya.

Phasmophobia saat ini tersedia di PC via Steam.

Remothered: Broken Porcelain

Merupakan kisah lanjutan dari Remothered: Tormented Fathers yang rilis di tahun 2018. Game survival horror ini ditulis dan dibuat oleh satu orang developer bernama Chris Darril. Dia ingin membuat sebuah game horror seperti seri Clock Tower di era Super Famicom dan PlayStation pertama.

Remothered: Broken Porcelain telah rilis tanggal 13 Oktober di PC via Steam, PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Amnesia: Rebirth

Dari developer Frictional Games yang telah menghibur/menakutkan kita dengan Amnesia: The Dark Descent, akan segera rilis kisah lanjutan terbarunya di pertengahan bulan Oktober ini.

Amnesia: Rebirth akan rilis tanggal 21 Oktober 2020 di Steam, GOG, Epic Games Store, dan PlayStation 4.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope

Merupakan seri kedua dari total delapan seri The Dark Pictures Anthology yang telah direncanakan oleh developer Supermassive Games. Petualangan kali ini berada di kota fiksi di New England, Little Hope, dimana 4 mahasiswa dan seorang dosen universitas terdampar setelah kendaraan mereka mengalami kecelakaan. Berbeda dengan The Dark Pictures Anthology: Man of Medan sebelumnya, Little Hope dimainkan dengan 2 linimasa, masa kini dan masa lalu.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan rilis tanggal 30 Oktober 2020 di PC via Steam, PlayStation 4 dan Xbox One.

Related posts

Phasmophobia Menjadi Game Terlaris Di Steam Saat Ini

clauscj

[Phasmopobhia] Tips Ampuh Untuk Bertahan Hidup

MongJi

Phasmophobia Sukses Geser Among Us dan Fall Guys di Steam

MongJi

1 comment

Phasmophobia Menjadi Game Terlaris Di Steam Saat Ini | GameFever ID 27 October 2020 at 1:44 pm

[…] Phasmophobia saat ini tersedia di PC via Steam, dan merupakan salah satu game horror mencekam yang rilis di tahun 2020. […]

Reply

Leave a Comment