fbpx
GameFever ID
List

5 Champions Terbaik untuk Mode ARAM di Wild Rift

Riot Games baru saja menambahkan mode permainan baru untuk Wild Rift. All Random All Mid atau lebih dikenal dengan nama ARAM tersebut merupakan salah satu favorit para pemain League of Legends. Kini gamer Wild Rift pun sudah bisa mencicipi mode permainan tersebut.

Di mode peremainan ARAM, para pemain diuji dengan pertarungan 5 lawan 5 langsung dalam 1 lane. Champions yang bisa digunakan pun diacak atau random random dan pemain hanya diberi kesempatan untuk reroll sebanyak dua kali saja.

Lalu Champions mana saja yang terbaik untuk mode permainan ARAM di Wild Rift? Berikut ini daftar 5 Champions terbaik yang bisa kalian gunakan:

Baca Juga: [LoL: Wild Rift] Tips dan Build Terbaik Rammus Sebagai Jungler

Ziggs

Ziggs merupakan salah satu Champions terbaik dalam mode ARAM. Selain skill ability-nya yang bisa memberikan damage area, cooldown-nya juga singkat. Dengan melakukan spaming skill Bouncing Bomb dan Hexplosive Minefield akan membuat Champions lawan dibuat kerepotan. Semakin lama damage yang diberikan oleh Ziggs akan semakin tinggi dengan build full AP. Selain itu skill ultimate Mega Inferno Bomb sangat cocok digunakan untuk membunuh Champions musuh yang sekarat dan berusaha kabur dari pertempuran.

Lux

Selain Ziggs, Lux juga merupakan Champions terbaik untuk mode ARAM. Kemampuan dari Lux hampir sama dengan Ziggs. Dia akan memberikan damage yang tinggi kepada Champions musuh dengan melakukan spam skill-skill yang dimilikinya. Skill Lucent Singularity merupakan senjata utama Lux dan Light Binding akan memberikan efek stun kepada Champions yang berusaha mengejarnya. Kemudian ada skill ultimate Final Spark yang dapat memberikan damage global kepada Champions lawan.

Miss Fortune

Miss Fortune adalah Champions tipe Marksman terbaik untuk mode ARAM. Damage physical yang dia hasilkan di awal hingga akhir permainan sangat merepotkan bagi Champions lawan. Selain itu skill ability-nya juga mempunyai damage tinggi dan cooldown yang cukup singkat pula. Skill ultimate Bullet Time sangat cocok untuk membersihkan minion dengan cepat ataupun mencicil HP Champions lawan yang datang menyerang.

Sona

Sona merupakan Champions tipe Supports terbaik untuk mode permainan ARAM. Alasan utamanya adalah skill ability yang mempunyai damage kepada musuh dan juga memberikan heal kepada tim. Mode permainan ARAM sangat membutuhkan heal karena pemain tidak dapat kembali ke dalam base untuk memulihkan HP. Oleh karena itu Sona merupakan kunci kemenangan tim dengan heal yang dia miliki. Sayangnya Sona termasuk Champions yang empuk untuk dibunuh. Menggunakannya tidaklah semudah Champions yang lainnya. Jadi pemain harus berusaha untuk menjaga jarak agar tidak dibunuh oleh musuhnya terlebih dahulu.

Teemo

Teemo juga merupakan Champions terbaik untuk digunakan dalam mode permainan ARAM. DOT (Damage Over Time) yang Teemo berikan akan sangat merepotkan para Champions musuh apalagi saat late game berlangsung. Racun jamur dalam skill ultimate Noxious Trap dapat Teemo sebar di lane yang hanya ada 1. Musuh yang menginjaknya akan mendapatkan damage yang besar dengan berjalannya waktu sampai mereka tidak sadar sedang sekarat. Teemo dapat mencuri kill-kill penting saat akhir permainan dengan jamur yang telah dia sebar.


Itulah tadi 5 Champions terbaik yang dapat pemain gunakan untuk mode permainan ARAM. Meskipun begitu komposisi Champions tim juga suatu hal yang perlu diperhatikan. Jika tim tidak mempunyai Champions Tank ataupun inisiasi, maka tim tersebut tentunya juga akan kesulitan untuk memenangkan permainan.

Mode permainan ARAM hadir untuk menemani para pemain Wild Rift yang bosan dengan permainan normal maupun ranked. Mode permainan ARAM juga dapat digunakan oleh para pemain untuk mengasah kemampuannya dalam menjalankan pertempuran/team fight yang berlangsung di dalam permainan.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Final Fantasy VII: The First Soldier Umumkan Jadwal CBT

MongJi

[LoL: Wild Rift] 5 Champions Terbaik untuk Counter Kha’Zix dan Rengar

Roni Istianto

Leave a Comment