fbpx
GameFever ID
List Wild Rift

5 Champion Wild Rift Ini Cocok untuk Pemula

League of Legends Wild Rift telah memulai tahap close beta di beberapa wilayah termasuk di Asia Tenggara. Pemain di Indonesia yang beruntung pun ternyata mendapatkan kesempatan untuk menjajal game mobile buatan Riot Games ini. Sama seperti game MOBA lainnya, League of Legends Wild Rift juga menghadirkan karakter atau yang biasa disebut Champion di tahap close beta ini.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini, GameFever ID akan memberikan beberapa nama Champion yang cocok untuk pemula. Beberapa Champion yang akan kami sebut di artikel ini cukup mudah digunakan dalam permainan. Penasaran? Ini dia kelima Champion yang kami maksud.

Ashe – The Frost Archer

Ashe merupakan Champion class Marksman yang mudah digunakan dan paling ramah untuk pemula di Wild Rift. Ditambah, Ashe sudah tersedia secara default untuk Champion yang bisa kalian gunakan saat memulai permainan petama kali. Hal yang membuatnya hebat adalah skills set yang kebanyakan bertipe Crowd Control (CC) dan damage.

Selain itu skill ultimate-nya juga memiliki jangkauan yang luas hingga seluruh map. Bahkan anak panah yang diluncurkan juga bisa ddikendalikan bahkan setelah menembak. Dengan peluru kendali di skill set, apakah kalian mencoba memainkan Ashe?

Lux – The Lady of Luminosity

Sejauh kami bermain, Lux adalah salah satu pilihan paling populer untuk pemain class Mage atau Support untuk pemula. Kalian bisa mendominasi sendirian di Mid lane dengan Magic Damage yang tinggi. Atau ikuti saja Marksman tim kalian di Bot Lane. Dengan demikian, kalian bisa mengganggu laner musuh dengan dua kemampuan CC yang dimiliki Lux.

Lux merupakan Champion yang sangat mudah digunakan. Apalagi dia juga memiliki damage lewat skill ultimate miliknya yang dapat menguras HP seluruh tim musuh. Satu-satunya bagian yang sulit dari Lux adalah bahwa kemampuan CC-nya adalah akurasi skill-shot yang diluncurkan. Jadi, jika kalian ingin mencoba memainkan Support atau Mage, Lux bisa menjadi pilihan.

Garen – The Might of Demacia

Garen adalah Champion untuk class Tank / Fighter termudah di dalam permainan. Mudah juga bukan berarti berarti dia lemah. Garen benar-benar mampu menyerap dan memberikan begitu banyak damaage sehingga tim lawan akan kesal dengan kalian. Garen memiliki target Silence yang ketika diaktifkan menghilangkan semua debuff Slow yang aktif pada dirinya.

Garen juga memiliki kemampuan AOE yang membuatnya bisa terus-menerus berputar dengan pedangnya. Skill ini benar-benar sangat berguna karena selain dapat memberikan damage besar ke banyak musuh, juga mengurangi armor musuh yang terkena pedangnya terus menerus. Skill ultimate Garen juga bisa memberikan damage yang sangat besar. Garen adalah Champion utama untuk pemula yang ingin bermain sebagai Tank / Fighter di Wild Rift.

Annie – The Dark Child

Jika kalian ingin memainkan Champion yang bisa memberikan damage besar dan benar-benar ignin menjadi seorang Carry, maka Annie adalah jawabannya. Annie merupakan Champion dari class Mage yang mudah digunakan dan mampu melakukan hal tersebut. Mudah dipelajari, menyenangkan untuk dimainkan, dan menjadi teror dalam game, Annie dapat dengan mudah mengintimidasi mid-laner tim musuh mana pun.

Skill set Annie yang menjadi sorotan adalah skill ultimate-nya yang mampu memanggil beruang raksasa. Beruang besar tersebut mampu menyerang musuh dengan damage yang besar. Dengan bantuan beruang yang dimiliki Annie juga dapat memberikan tenaga unit tambahan untuk bertahan atau menyerang.

Master Yi – The Wuju Bladesman

Master Yi adalah Champion paling ramah untuk pemula di League of Legends: Wild Rift. Selain harganya yang murah, Master Yi juga memiliki kemampuan menghancurkan yang mampu merusak permainan tim lawan. Sejauh ini, Master Yi sejauh jawaban untuk pemula yang ingin mencoba Champion dari class Fighter / Assassin di Wild Rift.

Untuk skill, Master Yi memiliki skill bertarget yang bisa mengenai banyak musuh dalam radius tertentu. Dia juga memiliki kemampuan penyembuhan yang dapat digunakan untuk dirinya sendiri saat tidak terlibat dalam pertarungan dan kemampuan yang membuat kalian dapat memberikan damage besar dalam jangka waktu tertentu. Skill ultimate-nya akan meningkatkan Attack Speed dan Movement Speed serta membuatnya kebal terhadap efek Slow.

***

Itulah lima Champion di League of Legends: Wild Rift yang ramah digunakan oleh para pemula. Bila kalian termasuk gamer yang baru mencoba game ini, sangat direkomendasikan untuk mencoba kelima Champion di atas.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Farming Crystal Chunk

clauscj

[LoL: Wild Rift] Tips Bermain Nami Sebagai Supports Dragon Lane

Roni Istianto

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Leave a Comment