fbpx
GameFever ID
List

5 Alasan Wajib Main One Punch Man The Strongest

Sebentar lagi penggemar anime akan kedatangan game game mobile baru yang siap menemani setiap hari. Yup! Game mobile tersebut adalah One Punch Man The Strongest yang perilisannya sudah di depan mata. Lalu apa spesialnya dari game yang diadaptasi dari serial anime One Punch Man ini? Berikut alasannya.

 

Berlisensi Resmi

Banyak game mobile yang memang mengadaptasi serial anime atau manga, namun One Punch Man The Strongest sedikit berbeda. Alasannya karena One Punch Man The Strongest mendapatkan lisensi resmi. Bahkan seluruh produksi game diawasi oleh komite produksi termasuk penerbit manga-nya, yaitu SHUEISHA. Jadi bisa dipastikan kalian bisa mendapatkan pengalaman yang sama  dari versi anime atau manga. 

 

Pengisi Suara oleh Aktor Suara Asli

Suara para karakter di One Punch Man The Strongest bakal diisi oleh para aktor suara yang sama dengan versi anime-nya. Tentu inilah yang menjadi poin besar mengapa kalian wajib memainkan One Punch Man The Strongest. Para aktor dan aktris suara dari versi anime-nya bakal menghidupkan karakter favorit kalian di One Punch Man The Strongest.

 

Rekrut Anggota dan Bentuk Tim Terkuat!

Salah satu hal yang menarik dari One Punch Man The Strongest adalah kalian juga bisa merekrut karakter musuh untuk direkrut. Bila di versi anime atau manga selalu berkelahi satu sama lain, justru di game ini kalian justru bisa bertarung bersama dengan para karakter musuh. Rekrut karakter favorit kalian dan bentuk tim terkuat untuk menghadapi bencana bersama.

 

Ragam Mode Permainan yang Bikin Betah

Tidak hanya mendapatkan lisensi resmi, One Punch Man The Strongest juga akan menawarkan gameplay yang siap bikin kalian betah. Lewat game ini, kalian akan dituntut untuk memikirkan strategi yang cerdas, kombinasi fitur serta keterampilan karakter yang unik. Sekali strategi kalian berhasil, masih banyak tantangan lainnya yang siap menunggu lewat ragam mode permainan yang tersedia.

 

Lawan Pemain Se-Asia Tenggara

Buat kalian yang suka dengan mode PvP, jangan panik sebab One Punch Man The Strongest juga akan menyediakannya. Mode PvP di One Punch Man The Strongest juga real-time, jadi kalian bisa menentukan siapa pemain yang paling kuat di Asia Tenggara.

***

One Punch Man The Strongest akan dirilis pada 16 Juni 2020 untuk Android dan juga iOS. Pra registrasi juga masih dibuka, untuk kalian yang ingin mendapatkan hadiah eksklusif ketikga game-nya rilis nanti.

Related posts

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Dari Senjata Hingga Map, Update Baru PUBG Mobile Sudah Tersedia

MongJi

Kesal, Pelajar Teror Konami Dengan Ancaman Bom!

MongJi