fbpx
GameFever ID
List

5 Alasan Pemain Mobile Legends akan Pindah ke Wild Rift

League of Legends: Wild Rift saat ini sedang memasuki tahap closed beta test. Kemungkinan game MOBA Mobile dari Riot Games ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Apakah nantinya game League of Legends: Wild Rift akan mampu setenar game versi PC-nya yaitu League of Legends yang saat ini menjadi salah satu game MOBA terbaik di dunia?

League of Legends: Wild Rift juga harus bersaing dengan game MOBA yang saat ini populer di Indonesia yaitu Mobile Legends. Melihat antusias para pemain game Mobile Legends yang juga menantikan game Wild Rift, sepertinya game tersebut akan segera menjadi tren dikalangan para pemain MOBA Mobile.

Lalu apa saja alasan para pemain Mobile Legends tersebut tidak sabar untuk memainkan game League of Legends: Wild Rift. Selanjutnya apakah mereka akan melakukan migrasi dari Mobile Legends dan memilih League of Legends: Wild Rift? Berikut ini 5 alasan tepat mengapa pemain Mobile Legends akan Beralih ke game League of Legends: Wild Rift:

Grafik yang Lebih Bagus

Tidak dapat dipungkiri bahwa kualitas grafik yang dimiliki oleh game League of Legends: Wild Rift ini sangat bagus. Jika dibandingkan dengan game-game MOBA Mobile lainnya dapat dikataka bahwa Wild Rift mempunyai inovasi terbaru dalam memanjakan para pemainnya. Bahkan banyak juga pemain League of Legends yang menyanjung kualitas grafik dari Wild Rift sekaligus mengkritik Riot Games karena grafik Wild Rift lebih bagus daripada versi PC-nya.

Gameplay yang Menjanjikan

League of Legends: Wild Rift akan menyajikan pengalaman bermain game MOBA yang baru bagi para pemain Mobile Legends. Mungkin pada saat awal mencoba mereka akan kesulitan dengan gameplay dari Wild Rift. Namun jika sudah terbiasa maka mereka akan benar-benar merasakan gameplay dari League of Legends: Wild Rift yang menjanjikan.

Meta yang Seimbang

Salah satu hal yang dikeluhkan oleh para pemain Mobile Legends adalah meta hero yang tidak seimbang. Moonton seolah-olah membuat hero-hero yang baru mereka rilis lebih kuat daripada dengan hero-hero lama. Hal tersebut pula yang membuat hero-hero lama jarang sekali digunakan, apalagi dalam pertandingan kompetitif profesional. Hero yang diban dan ipilih oleh para pemain juga biasanya sama disetiap pertandingan.

Hal ini nampaknya yang akan berbeda dalam game League of Legends: Wild Rift. Apabila disamakan dengan game League of Legends versi PC-nya maka game MOBA tersebut adalah game yang mempunyai meta hero paling seimbang dibandingkan dengan meta game lainnya. Terlebih lagi Riot Games juga sering mengupdate champions mereka secara berkala.

Developer yang Berpengalaman

League of Legends: Wild Rift adalah game yang dikembangkan oleh Riot Games, salah satu developer video games yang sudah berpengalaman di bidangnya. Mulai dari League of Legends, Legends of Runeterra, hingga Valorant adalah daftar video games yang mereka produksi. Game-game tersebut mempunyai rating yang tinggi dengan jutaan pemain setiap harinnya memainkan game dari Riot Games. Oleh karena itu game Wild Rift nantinya akan mempunyai masa depan yang cerah ditangan Riot Games.

Kompetisi Esports yang Terjamin

Alasan terakhir pemain Mobile Legends akan berpindah kedalam game League of Legends: Wild Rift adalah karena kompetisi esports-nya. RIOT Games selaku sang developer selalu memperhatikan industri esports untuk game-game buatannya. Mulai dari League of Legends yang mempunyai struktur liga tiap region hingga adanya World Championship. Hadiah yang diperebutkan pun mencapai miliaran Rupiah dengan tim-tim yang berkompetisi dari seluruh penjuru dunia.


Itulah tadi 5 alasan mengapa para pemain Mobile Legends akan beralih untuk memainkan game Wild Rfit. Dari daftar diatas dapat dikatakan bahwa Wild Rift mempunyai berbagai aspek keunggulan dibandingkan dengan Mobile Legends. Bukan tidak mungkin dengan keunggulan-keunggulan tersebut akan memikat para pemain MOBA Mobile untuk memainkan game besutan RIOT Games tersebut.

Related posts

[Genshin Impact] Rute Farming Crystal Chunk

clauscj

[LoL: Wild Rift] Tips Bermain Nami Sebagai Supports Dragon Lane

Roni Istianto

[Genshin Impact] Build Keqing Terbaik Jadi DPS Electro

MongJi

Leave a Comment