fbpx
GameFever ID
List

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Main Dragon Raja

Gamer Indonesia kembali kedatangan game MMORPG mobile yang juga sudah dinantikan kehadirannya. Yup! Game tersebut adalah Dragon Raja! Game besutan Archosaur Game ini akhirnya membuka server di wilayah Asia Tenggara, sehingga gamer di Indonesia sudah bisa memainkannya. Lalu apa spesialnya Dragon Raja.

Buat kalian yang masih asing dengannya, GameFever ID bakal memberikan lima alasan kenapa kalian harus coba main Dragon Raja.

 

Grafis Sekelas Game MMORPG PC

Sejak pertama kali dirilis, Dragon Raja memang menarik perhatian pecinta game MMORPG di mobile. Alasan pertamanya tentu mereka takjub dengan kualitas grafis yang ditawarkan oleh Dragon Raja. Dikembangankan dengan Unreal Engine 4, game ini memang menawarkan grafis yang memukau dengan setiap detail di setiap bagiannya. Dragon Raja pun menjadi salah satu game dengan grafis terbaik untuk game MMORPG yang dirilis untuk platform mobile.

Ketika memainkannya, kalian bisa langsung merasakan grafis yang memukau dengan detail di setiap elemen serta pencahayaan yang bagus hingga animasi gerakan yang sangat halus. Jadi wajar saja bila kualitas grafis Dragon Raja dinilai setara dengan game MMORPG yang ada di PC.

 

Tema Futuristik yang Serba Canggih

Buat yang sudah merasa bosan dengan tema abad pertengahan atau kerajaan di game MMORPG, kalian bisa mencoba game ini. Dragon Raja mengusung tema futuristik yang serba canggih. Berlatar belakang dunia pasca kiamat,masa depan digambarkan dengan sangat modern. Kalian juga bisa menemukan sedikit sentuhan tema cyberpunk yang sangat segar untuk MMORPG mobile.

Tema futuristik pasti memberikan pengalaman bermain yang jauh berbeda dengan kebanyakan game MMORPG mobile lainnya. Apalagi, saat ini masih sedikit MMORPG yang mengusung latar masa depan.

 

Pertarungan Boss yang Menantang

Fitur atau mode permainan memang menjadi sajian utama game MMORPG mobile. Selain menghadirkan mode permainan yang bervariasi dan seru, Dragon Raja juga memiliki sistem boss fight yang sangat seru dan intens. Sekedar informasi, pertarungan dengan bos akan banyak melibatkan kalian untuk bertarung dengan bos naga yang sangat seru. Jadi kira-kira mirip dengan game World of Dragon Nest.

Pertarungan melawan bos kalian lakukan bersama dengan teman-teman dan dapat dilakukan di dalam dungeon.

 

Fitur Kustomisasi yang Inovatif

Layaknya game MMORPG kebanyakan, Dragon Raja pun memberi kebebasan pemainnya untuk membuat karakter sendiri. Namun, Dragon Raja menyelipkan sistem kustomisasi karakter yang baru sehingga tidak berputar soal penampilan saja. Di Dragon Raja, kalian juga bisa memilih dan membentuk sifat karakter. Pembentukan sifat tersebut dapat dilakukan secara bertahap di dalam permainan layaknya di kehidupan nyata. Fitur ini membuat Dragon Raja dirasa seperti kombinasi unsur simulasi dengan MMORPG.

 

Banyak Fitur Segar Lainnya di Dragon Raja

Dragon Raja menawarkan banyak fitur segar yang mungkin belum pernah kalian temukan di game MMORPG mobile lainnya. Salah satu fitur yang menarik perhatian kami adalah fitur karir. Di dalam permainan, kalian bisa memilih karir yang bisa digeluti. Misalnya bila memilih karir sebagai koki, kalian nantinya dapat mengumpulkan bahan makanan, menciptakan resep, atau menjual hasil makanan yang telah dibuat.

***

Dengan menghadirkan kualitas grafis dan ragam fitur permainan, Dragon Raja layak dimainkan. Apalagi buat yang menganggap kalian sebagai pecinta game MMORPG. Dragon Raja server SEA (Asia Tenggara) sudah resmi diluncurkan dan sudah bisa kalian mainkan. Dragon Raja bisa dimainkan lewat platform Android dan juga iOS.

Related posts

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Dari Senjata Hingga Map, Update Baru PUBG Mobile Sudah Tersedia

MongJi

Kesal, Pelajar Teror Konami Dengan Ancaman Bom!

MongJi