fbpx
GameFever ID
List

5 Alasan Free Fire Jadi Idola Bocah Indonesia

Free Fire (FF) memang salah satu game battle royale yang ada di platform mobile. Namun, di Indonesia sendiri, Free Fire sangat populer khususnya di kalangan gamer bocah. Apalagi saat di era pandemi sejak tahun lalu, Free Fire semakin populer. Sebagai publisher pun Garena memang sering menghadirkan event-event menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Lalu apa sih alasan Free Fire sangat digilai oleh gamer bocah di Indonesia? Inilah alasannya:

Gameplay-nya Simpel dan Mudah untuk Bocah

Kalian mungkin sering dengar olok-olokan yang diberikan ke Free Fire soal game yang tidak punya pintu. Bila dibandingkan dengan game batte royale lainnya, bangunan di Free Fire memang tidak memiliki pintu. Maka dari itu pemainnya bisa keluar masuk ke sebuah bangunan dengan mudah.

Inti dari game battle royale adalah bertahan hidup sejak mendarat di arena. Cukup mencari senjata, mencari atau berlindung dari serangan musuh sampai zona aman mengecil. Jadi gamer bocah yang ingin sembunyi di bangunan tidak perlu repot-repot membuka pintu untuk masuk.

Sering Bagi-bagi Diamond Gratis

Sebagai publisher resmi, Garena sangat memperhatikan para pemain setianya. Secara berkala, Garena sering memberikan kode-kode Diamond gratis yang sangat pas untuk para kaum gratisan dan bocah yang belum sanggup top-up banyak. Selain itu, Diamond gratis juga sering dibagi-bagikan di website atau aplikasi, cukup dengan melakukan petunjuk yang diberikan.

Pemain juga bisa mendapatkan Diamond gratis dengan mengikuti beragam event yang sedang berlangsung di dalam permainan. Jadi, gak heran kan kenapa Free Fire sangat diidolakan oleh gamer bocah di Indonesia.

Baca Juga: 5 Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2021

Punya Banyak Karakter Unik

Di Free Fire, pemain juga bisa menemukan beragam karakter yang unik. Bahkan Garena juga sering menghadirkan karakter dari kolaborasi manapun. Contohnya saja karakter Saitama dari anime One Punch Man atau pemain sepak bola sekelas Cristiano Ronaldo.

Tiap karakter juga mempunyai skill yang berbeda satu sama lain dan sangat membantu para bocah saat bertempur. Tak sedikit para bocah yang memiliki jagoannya masing-masing di Free Fire dan berharap bisa mendapatkan booyah di akhir pertempuran.

Rajin Mengadakan Event

Selain bagi-bagi Diamond gratis, Garena juga masih sering mengadakan event Free Fire untuk pemain setianya. Event yang berlangsung pun sangat beraneka ragam dengan hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan kaum gratisan atau para bocah sekalipun.

Event-event kolaborasi pun masih kerap dilakukan Garena, seperti menghadirkan karakter yang bisa digunakan pemain nantinya. Belum lagi event top-up yang sangat menggiurkan bagi para pemainnya untuk terus mengeluarkan uang demi Free Fire.

Cocok untuk Smarphone Kentang

Nah, alasan yang satu ini membuat kenapa Free Fire sangat disukai oleh gamer bocah. Free Fire memang tergolong game ringan bila dibandingkan dengan game battle royale lainnya di mobile. Spesifikasinya yang ringan membuat Free Fire bisa dimainkan hampir di semua smartphone kentang.

Gamer bocah di Indonesia memang masih banyak yang main Free Fire di smartphone kentang karena mungkin mereka belum dapat membeli smartpone canggih. Jadi tak heran mengapa Free Fire awet ada di library game smartphone para bocah di Indonesia.

***

Itulah lima alasan Free Fire menjadi idola gamer bocah di Indonesia. Adakah kalian yang main Free Fire sampai sekarang? Atau mungkin adik kalian yang jadi salah satunya?

Related posts

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Beli Popcorn Spicy Balado, Bisa Dapat Skin Epic Permanen Mobile Legends

MongJi

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Leave a Comment