fbpx
GameFever ID
List

5 Aktivitas Yang Patut Dikerjakan di Destiny 2 Sebelum “Beyond Light”

Kurang dari waktu 3 bulan, Destiny 2 akan memasuki tahun keempat di bulan September dengan ekspansi terbarunya, Beyond Light. Dengan dihadirkannya lokasi baru Europa, para guardian akan mengalami petualangan baru di dunia Destiny sambil mengumpulkan loot terbaru. Namun dengan adanya Europa, beberapa lokasi Destiny 2 tahun pertama akan “dihilangkan” agar memperingan ukuran dan konten game. Planet Io, Titan, Mercury, Mars dan Leviathan beserta seluruh aktivitas nya akan dimasukkan ke dalam Destiny Content Vault (DCV). Kabar gembira untuk para guardian baru era Destiny 2, beberapa konten Destiny pertama akan dikembalikan secara bertahap, seperti Cosmodrome, raid Vault of Glass dan lainnya kedepan.

Dengan ini ada beberapa aktivitas yang sebaiknya dilakukan oleh para guardian baik baru maupun lama:

Story campaign “Red War”

5 Aktivitas Yang Patut Dikerjakan di Destiny 2 Sebelum "Beyond Light"

Kisah utama Destiny 2 ini patut dimainkan agar mengerti mengapa markas utama di Destiny 2 menjadi berubah, dan perjalanan guardian kalian yang harus merebut kembali bumi dari serangan Ghaul bersama pasukannya Red Legion.

Exotic quest “The Whisper”

5 Aktivitas Yang Patut Dikerjakan di Destiny 2 Sebelum "Beyond Light"

Whisper of the Worm merupakan salah satu weapon exotic di Destiny 2 yang wajib didapat oleh semua guardian, karena merupakan salah satu niper rifle dengan damage tertinggi. Quest exotic nya pun sangat menarik dari segi desain, dan memiliki batas waktu setiap kita memasuki dungeon untuk menyelesaikannya. Weapon perk “White Nail” sangat efektif saat melawan boss raid dan lainnya, karena tidak memerlukan kita mereload weapon jika berhasil menembak tembakan critical 3x berturut-turut. Dan juga ini merupakan versi Destiny 2 dari sniper rifle Black Hammer / Black Spindle dari Destiny pertama.

4 raid di Leviathan

5 Aktivitas Yang Patut Dikerjakan di Destiny 2 Sebelum "Beyond Light"

Dari semenjak Destiny pertama, salah satu konten utama yang ditunggu-tunggu oleh para guardian adalah raid dungeon terbaru. Destiny 2 saat ini memiliki 7 raid dungeon, tapi 4 (atau 5) raidnya akan dimasukkan ke dalam DCV. Leviathan sendiri memiliki 1 raid utama dan 3 raid lair: Leviathan, Eater of Worlds, Spire of Stars dan Crown of Sorrow. Sangat disarankan agar kalian menyelesaikan tiap raid ini minimal 1x, untuk merasakan desain dan mekanik yang beragam dan menantang.

The Menagerie

5 Aktivitas Yang Patut Dikerjakan di Destiny 2 Sebelum "Beyond Light"

Ini merupakan salah satu konten Season of Opulence (Season 7) di tahun kedua Destiny 2. Sebuah dungeon dengan berbagai macam ruangan yang ditentukan secara acak setiap kita masuk dengan 5 guardian lainnya, memberikan pengalaman dan tantangan yang cukup menarik. Dengan fitur dimana kalian dapat memilih weapon atau armor beserta perks nya sebagai hadiah utama, The Menagerie membuat para guardian selalu ingin kembali untuk “farming god roll weapon”.

Moments of Triumph 2020

5 Aktivitas Yang Patut Dikerjakan di Destiny 2 Sebelum "Beyond Light"

Setiap akhir tahun Destiny 2 selalu diadakan event “Moments of Triumph” untuk seluruh guardian, berisikan item-item limited yang dapat dikoleksi. Berbagai macam aktivitas diberikan untuk mendapatkan dan memamerkan armor dan title limited saat sedang di Tower, patrol dan lainnya. Hal ini menjadi ajang “gengsi” bagi para guardian yang suka mengkoleksi item-item limited edition dalam Destiny 2.

Nantikan informasi-informasi terbaru seputar Destiny 2 hanya di GameFever ID.

Related posts

Apex Legends Season 6: Boosted Resmi Diumumkan

clauscj

PlayStation Plus Bulan Agustus: CoD Modern Warfare 2 dan Fall Guys

clauscj

Borderlands 3 Adakan Event Ulang Tahun Pertama

clauscj