fbpx
GameFever ID
List

4 Assassins Ini Diharapkan Muncul Kembali di Seri Assassin’s Creed

wallup.net

Saat seri pertama dirilis sampai saat ini (Valhalla), Assassins’s Creed memang selalu menghadirkan karakter pembunuh yang memilik pesona berbeda-beda. Maka dari itu tak heran pemain bisa memfavoritkan beberapa nama sepanjang mereka memainkan seluruh serinya. Meski tidak menjadi satu kesatuan, seluruh seri Assassin’s Creed memiliki hubungan satu sama lainnya. Jadi masih ada kemungkinan Assassins yang pernah muncul bakal kembali di seri-seri berikutnya.

Oleh karena itu, GameFever ID punya beberapa nama Assassins yang kami harapkan bisa muncul kembali di seri-seri Assassin’s Creed berikutnya.

Bayek (Assassin’s Creed Origins)

Pertama kali diperkenalkan, tentu tujuan Bayek adalah untuk menunjukkan bagaimana Assassin’s Creed terbentuk yang kemudian dikenal sebagai Hidden Ones. Sayangnya, kita tidak pernah melihat bagaimana Bayek mengembangkan persaudaraan secara penuh. Padahal akan sangat menyenangkan bila melihat Bayek setelah faksi terbentuk sepenuhnya.

Belum lagi Bayek yang masih cukup hancur oleh kematian putranya dan perceraiannya dengan Amunet. Jadi seharusnya cukup banyak materi yang belum terselesaikan yang bisa ditutup oleh kemunculannya nanti. Ini juga akan sangat keren untuk melihatnya sekilas di masa depan dan melihat bagaimana usaha Bayek setelahnya.

Aveline (Assassin’s Creed III: Liberation)

Sungguh disayangkan bahwa kisah Aveline selama dua belas tahun penuh hanya ditampilkan di Assassin’s Creed III: Liberation dan masih belum ditampilkan sebagai karakter protagonis besar. Padahal Aveline terlibat dalam sebuah peristiwa besar dalam pemilihan Eve sebagai pemimpin pemberontakan selama Perang Human-Isu.

Poin tersebut sebenarnya dapat diperluas dalam serial game, daripada menjadi sebuah materi sampingan. Aveline dapat dihidupkan kembali dengan menghubungkannya dengan Isu, sehingga memberikan lebih banyak eksposisi untuk protagonis masa depan selama sejarah Peradaban Pertama.

Ezio Auditore

Salah satu Assassins favorit gamer termasuk kami. Ezio Auditore penuh dengan momen dan kutipan keren, perjalanan pahlawan yang seru, dan umumnya merupakan sosok sebagai Assassins terlengkap. Assassin’s Creed Valhalla memiliki lebih banyak referensi ke Ezio daripada karakter lainnya sejak kepergiannya, sehingga memungkinkan untuk kembali sangat dinantikan.

Ezio Auditore lebih banyak berhubungan dengan Assassins dan telah menjadi bagian dari faksi selama sekitar empat dekade. Akan sangat menarik untuk melihat kisah Ezio yang tidak ditampilkan dalam triloginya sendiri.

Altair

wallup.net

Sulit untuk membayangkan Assassins mana yang sebijaksana Altair. Dia adalah karakter yang sangat menarik sehingga akhirnya Altair dibawa kembali ke Assassin’s Creed Revelations untuk menyelesaikan kisahnya.

Namun seperti kembalinya Desmonds di Valhalla, Altair juga dapat muncul kembali melalui teknologi Isu. Altair sudah terbukti telah menanamkan ingatannya ke dalam kunci Isu yang digunakan Ezio. Demikian pula, game Assassin’s Creed di masa depan dapat menampilkan petualangan Altair lebih jauh di masa lalu menggunakan perangkat ini.

***

Itulah keempat Assassins yang kami harapkan bisa kembali lagi di seri-seri Assassin’s Creed mendatang. Bagaimana dengan kalian? Ada Assassins favorit kalian? Atau kalian punya nama lainnya? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar.

Related posts

Jadi Konsol Dengan Peluncuran Tersukses, Sony Bakal Tambah Stok PS5

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment