fbpx
GameFever ID
List

4 Alasan Kenapa Pencinta Dota 2 Harus Beli Battle Pass 2019

Turnamen The International (TI) memang menjadi gelaran yang paling dinanti oleh pencinta Dota 2 tiap tahunnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Valve pun merilis Battle Pass 2019 pada 8 Mei 2019 untuk menyambut turnamen Dota 2 terbesar tersebut. Kalian yang penasaran sama isi Battle Pass kali ini, silahkan kunjungi tautan ini.

Nah, lantas apa yang bikin Battle Pass 2019 ini enggak boleh dilewatkan oleh para pencinta Dota? Simak beberapa alasan yang sudah dirangkum oleh Tim Game Fever ID berikut.

1. Sumbang Prize Pool Biar Tim Profesional Makin Termotivasi

Dok. dota2.com

Sejak diluncurkan 2013, 25% dari total penjualan Battle Pass selalu disertakan ke dalam prize pool TI. Uang yang kalian keluarkan untuk membeli Battle Pass 2019 akan menjadi hadiah yang diperebutkan oleh tim-tim profesional Dota 2 di TI9. Enggak hanya itu, kalau target prize pool sebesar US$30 juta (Rp430 miliar) tercapai, para pembeli Battle Pass bisa mendapatkan tambahan 10.000 battle points yang bakal meningkatkan level Battle Pass secara cuma-cuma.

 

2. Mendapatkan Segudang Kosmetik Keren

Dok. youtube.com

Dalam Battle Pass 2019 kali ini, terdapat beragam kosmetik keren yang sayang untuk dilewatkan. Enggak cuma buat hero, Valve juga sudah menyiapkan beragam kosmetik yang bakal bikin tower, creep, terrain, dan river vial makin keren. Pengalaman bermain pun bakal semakin seru.

 

3. Mencicipi Konten dan Fitur Eksklusif

Dok. dota2.com

Para pemilik bisa mencicipi konten dan fitur eksklusif. Ada Jungle Expedition yang menyediakan hadiah set hero (Sven, Ursa, dan Dazzle) setelah pemain berhasil menyelesaikan tantangan. Ada juga mode permainan baru yang bernama  Wrath of the Mo’rokai  yang masih dirahasiakan. Selain itu, pemain yang punta Battle Pass bakal bisa memakai fitur Avoid Player untuk menghindari pemain yang kalian anggap toxic. Asyik, ‘kan?

 

4. Ajang Pamer di Komunitas

Dok. steamcommunity.com

Buat komunitas Dota 2, Battle Pass 2019 bisa dijadikan ajang pamer satu sama lain. Selain memamerkan kosmetik yang di dapat, mereka biasanya berlomba-lomba untuk menaikkan level Battle Pass hingga ribuan level. Semakin tinggi level yang kalian dapatkan, semakin tercermin kekayaan kalian.

***

Jadi itulah alasan-alasan kenapa kalian harus beli Battle Pass 2019. Apalagi buat kalian yang ngaku-ngaku pencinta Dota 2. Langsung beli dan naikan Battle Pass kalian!

Related posts

Ixia Akhirnya Telah Hadir di Mobile Legends

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Lewat Pertarungan Sengit, T1 Juarai Dota 2 ESL One Summer 2021

Roni Istianto

Leave a Comment