fbpx
GameFever ID
  • Home
  • Fun Thread
  • Bukan Cuma GTA, 5 Game Open-World Ini Juga Seru Di Zaman PS2
Fun Thread

Bukan Cuma GTA, 5 Game Open-World Ini Juga Seru Di Zaman PS2

Siapa bilang game open world di zaman PlayStation 2 (PS2) cuma GTA saja yang bagus. Bukan kalian yang mungkin belum tahu, ada beberapa game open world keren dan seru yang pernah rilis di PS2. Penasaran? Berikut daftar game open world yang menurut GameFever ID seru di zaman PS2 lalu.

Mercenaries: Playground Of Destruction

Mercenaries: Playground of Destruction adalah game open-world bertema militer yang paling seru di masanya. Berbeda dengan GTA yang berkutat di kota yang banyak batasan, Mercenaries mengizinkan kalian untuk meratakan semua bangunan yang kalian temui. Walaupun punya kebebasan yang luas, game ini memiliki sistem reputasi. Reputasi juga akan mempengaruhi jumlah kontrak yang bisa kalian terima. Jika banyak gedung yang kalian rusak, semakin sedikit juga pendapatan kalian.

Gun

Game open-world bertema koboi ini punya banyak sekali fitur petarungan/ Sampai-sampai game ini pernah memenangkan beberapa penghargaan. Game-nya bisa diubah dari first-person ke third-person tergantung senjata yang digunakan. Gun juga punya fitur bernama Bullet-time yang bisa melambatkan waktu. Pemain juga menggunakan musuh untuk jadi perisai. Lebih serunya lagi, Gun juga punya petarungan di atas kuda. Bisa dibilang Gun cukup lengkap untuk sebuah game di PS2 dahulu.

The Godfather

Game ini bisa dibilang sebuah surat cinta untuk penggemar filmnya. The Godfather berhasil mengemas plot-plot filmnya dengan arahan cerita dan karakter baru. Bermain sebagai Aldo Trapani, pemain diajak untuk memainkan plot-plot yang diambil langsung dari filmnya. Contohnya saja seperti membawa Don vito Corleone ke rumah sakit setelah tertembak. Atau meletakan kepala kuda di kasur Jack Woltz. Komitmen developer-nya saat itu patut diacungi jempol.

Bully

Sulit untuk mencari gamer 90-an yang tidak tahu Bully. Tema yang diangkat oleh game open-world buatan Rockstar Games ini bisa dibilang baru pada saat itu. Pemain kurang lebih berkutat di sekolah dan area sekitarnya. Pemain juga harus hadir di kelas dan belajar untuk mendapatkan nilai bagus. Dibalik keusilan yang jenaka, Bully juga pernah terkena kontroversi. Salah satunya adalah perilaku perundungan yang bahaya untuk ditiru dalam lingkungan sekolah, baik oleh murid maupun pendidik.

Destroy All Humans

Destroy All Humans adalah game bertemakan alien. Pemain akan bermain sebagai alien yang ingin menyelamatkan spesiesnya karena sudah tidak mampu bereproduksi. Game yang satu ini sedikit berbeda dari yang lain. Sebagai alien, pemain bia menghancurkan bumi dan mengambil semua otak manusia di dalam permainan. Dibekali persenjataan dan kendaraan mutakhir, proses penjajahan bumi di game ini jadi seru.

Dari kelima game di atas, ada yang pernah kalian mainkan? Atau kalian juga punya judul lainnya juga bisa dibagikan.

Related posts

Inilah Para Pemenang Ajang The Game Awards 2019

MongJi

Ghost of Tsushima Ungkap Jadwal Rilis!

MongJi

Microsoft Umumkan Senua’s Saga: Hellblade 2 untuk Xbox Series X

Aldurrr

Leave a Comment