fbpx
GameFever ID
Fun Thread

6 Pasangan Romantis di Video Game

Mungkin di antara kalian mengenal Februari sebagai bulan romantis berkat perayaan Valentine di tiap tanggal 4 Februari. Perayaan Valentine atau hari kasih sayang biasanya dirayakan bersama orang yang dikasihi baik ke pasangan ataupun keluarga. Di video game juga ada beberapa pasangan yang memberikan nuansa romantis yang tak jarang membuat para pemainnya merasa iri.

Nah, dalam minggu romantis kali ini GameFever ingin membagikan ke kalian pasangan-pasangan termanis di video game yang selalu memperlihatkan keromantisannya.

Mario dan Peach (Seri Super Mario)

6 Pasangan Romantis di Video Game
Mario dan Peach dari seri Super Mario.

Mario dan Peach bisa dibilang pasangan legendaris yang sudah cukup lama dikenal oleh gamer. Di dalam seri Super Mario, Mario menjadi karakter heroine bagi Peach yang kerap melindungi dan menyelamatkannya dari bahaya. Keduanya juga sering memperlihatkan sisi manis dan romantis. Peach kerap memberikan Mario sebuah ciuman di pipi sebagai ucapan terima kasih karena selalu menyelamatkan dirinya ketika ada bahaya. Jadi sudah jelas Mario dan Peach merupakan pasangan termanis di video game menurut kami.

Ellie dan Riley (The Last of Us)

6 Pasangan Romantis di Video Game
Ellie dan Riley dari The Last of Us.

Siapa sih yang tidak kesepian di tengah-tengah dunia yang hancur akibat sebuah wabah misterius yang menyerang. Mungkin ini juga yang dirasakan oleh Ellie di The Last of Us. Selain berpetualang dengan Joel yang bisa menjadi sosok seorang ayah, Ellie pun dipertemukan dengan seorang anak perempuan bernama Riley. Keduanya menjadi semakin dekat sejak pertemuan pertamanya. Ellie dan Riley saling menjaga di dunia yang sangat kacau. Perasaan yang awalnya sebagai teman dekat berubah menjadi perasaan cinta.

Nathan Drake dan Elena Fisher (Seri Uncharted)

6 Pasangan Romantis di Video Game
Nathan Drake dan istriunya Elena dari seri Uncharted.

Nathan dan Elena bisa dibilang menjadi pasangan yang diimpikan oleh banyak gamer yang pernah memainkan seri Uncharted. Sebagai pasangan suami istri, keduanya memang tidak selalu memperlihatkan sisi romantis. Di beberapa seri Uncharted, hubungan keduanya memang turun naik karena ada perbedaan pendapat atau masalah lainnya. Meski begitu Nathan selalu memperlihatkan rasa sayangnya ke Elena. Bahkan dia menganggap Elena sebagai harta karun yang tidak ternilai harganya ketimbang harta duniawi yang selalu dia kejar. So sweet!

Link dan Princess Zelda (Seri The Legends of Zelda)

6 Pasangan Romantis di Video Game
Link dan Zelda dari seri The Legend of Zelda.

Buat pemain awam, mungkin Link dan Zelda memang pasangan yang manis dengan sisi romantis yang selalu diperlihatkan. Tetapi, nyatanya tidak begitu. Di seri The Legend of Zelda, keduanya memang selalu ditakdirkan bertemu satu sama lain. Namun tidak semua pertemuan itu berbuah manis karena mereka berdua tidak selalu ditakdirkan sebagai pasangan. Meski begitu di sebuah kesempatan atau seri yang memang menjadikan mereka berdua menjadi pasangan, Zelda dan Link selalu memperlihatkan kesan manis. Banyak yang bilang status keduanya hanya sebatas hubungan kuat antara seorang ratu dan ksatria yang selalu melindunginya. Tetapi tetap saja menurut kami keduanya merupakan pasangan yang manis di sebuah video game.

Baca juga: 8 Game Adaptasi Anime Wajib Dimainkan Tahun Ini

Zidane dan Garnet (FF IX)

6 Pasangan Romantis di Video Game
Zidane dan Garnet dari Final Fantasy IX.

Seri Final Fantasy memang tidak selalu memperlihatkan kisah romantis secara jelas. Tetapi menurut kami, hubungan antara Zidane dan Garnet di Final Fantasy IX wajib dimasukan dalam daftar kali ini. Awalnya Zidane hanya ingin menculik Garnet yang ternyata seorang putri kerajaan. Namun momen ini justru digunakan Garnet untuk kabur dan memilih berpetualang bersama Zidane. Walaupun suka berselisih paham, keduanya justru memiliki perasaan lebih satu sama lain sepanjang petualangan. Di akhir cerita mungkin banyak gamer yang sedih dan kecewa, namun sayang rasanya bila melewatkan kisah romantis keduanya di Final Fantasy IX.

Tidus dan Yuna (FF X)

6 Pasangan Romantis di Video Game
Tidus dan Yuna dari Final Fantasy X.

Final Fantasy X mungkin menjadi satu-satunya seri Final Fantasy yang memperlihatkan cerita romantis secara nyata untuk saat ini. Tidus dan Yuna memang menjadi pasangan utama di game ini. Kisah cinta mereka pun tergolong dramatis dan indah untuk ukuran cerita cinta dalam video game. Tidus yang terlempar ke masa depan dan bertemu Yuna. Tidus pun seperti ditakdirkan untuk melindungi Yuna dalam petualangan mereka. Kami pun tidak mau memberikan spoiler cerita akhir dari kisah mereka berdua. Namun kami berani jamin kalian bakal terhanyut dengan akhir kisah cinta mereka.

***

Adakah pasangan romantis dari video game favorit kalian? Jika punya, bisa loh berbagi dengan yang lainnya dengan menuliskannya di kolom komentar.

Related posts

5 Proyek Game Shooter Paling Dinantikan di 2020

MongJi

The Witcher 3 Versi Switch Hadirkan Fitur Cross-save

MongJi

Mode Battle Royale CoD: Modern Warfare Bakal Dirilis Gratis?

MongJi