fbpx
GameFever ID
eSports

WOLFPACK ARCTIC Jadi Tim Apex Legends Terbaik di Asia Tenggara dan Oceania

Prestasi yang bagus ditorehakn oleh tim esports Apex Legends asal Indonesia. Tim bernama WOLFPACK ARCTIC ini baru saja menjuarai turnamen Apex Legends Global Series Championship 2021 – APAC South. Tim WOLFPACK ARCTIC berhasil mengungguli 29 tim Apex Legends lainnya yang mengikuti turnamen ini.

Baca Juga: Apex Legends Tambahkan Fitur Abandon Penalty Untuk Mode Arena

ALGS Championship 2021 sendiri adalah kejuaraan yang digelar oleh EA selaku sang developer di 5 regional yang berbeda. Regional dari ALGS Championship 2021 sendiri meliputi Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Pasifik Utara (APAC North), dan Asia Pasifik Selatan (APAC South). Indonesia tergabung pada regional APAC South. Mereka menghadapi tim-tim Apex Legends terbaik di wilayah Asia Tenggara dan Oceania lainnya.

Langkah tim WOLFPACK ARCTIC dalam memenangkan turnamen ALGS Championship 2021 terbilang sangat mulus. Mereka bermain konsisten sejak babak penyisian grup dimulai. Hingga akhirnya pada babak final mereka berhasil mengumpulkan total 78 poin dari 7 ronde yang dipertandingkan. WOLFPACK ARCTIC unggul 2 poin saja atas peringkat 2 yaitu tim Tom Yum Kung dari Thailand.

Kemenangan ini tentunya menjadi prestasi sendiri bagi WOLFPACK ARCTIC. Mengingat kini mereka menjadi tim Apex Legends terbaik di wilayah Asia Tenggara dan Oceania. Apex Legends Global Series Championship 2021 – APAC South sendiri dilaknsakana pada akhir bulan Mei kemarin. Turnamen ini memperebutkan total hadiah sebesar USD 466.438 atau sekitar Rp 6,7 miliar.

Related posts

Timnas Indonesia akan Mengikuti Turnamen FIFAe Nations Cup 2021

Roni Istianto

5 Game Battlefield Terbaik yang Pernah Dibuat EA

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment