fbpx
GameFever ID
eSports

Wild Rift World Championship Rencananya Digelar Akhir 2021

Riot Games, developer game League of Legends: Wild Rift kembali merencanakan turnamen tahunan terbesar mereka. Turnamen bertajuk Wild Rift World Championship direncanakan akan digelar pada akhir tahun 2021 mendatang.

Kabar tersebut diberitakan langsung oleh kepala pengembangan esports Wild Rift, Leo Faria, yang mengungkapkan bahwa akan ada event tingkat global (internasional) akan digelar di akhir 2021 ini. Turnamen ini nantinya akan mempertemukan tim-tim Wild Rift terbaik dari berbagai belahan penjuru dunia.

Tentu saja kabar tersebut merupakan kabar baik bagi para pencinta Wild Rift. Meskipun baru saja dirilis akhir tahun 2020, pengembangan esports sudah disiapkan dengan serius oleh Riot Games.

Sebetuknya Riot Games juga sudah merencanakan turnamen-turnamen regional yang diselenggarakan di Asia. Salah satu turnamennya adalah Wild Rift SEA Icons Series 2021. Turnamen tersebut diselenggarakan untuk tim-tim dari Indonesia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, dan Taiwan.

Riot Games juga berencana akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai turnamen Wild Rift World Championship 2021 ini. Patut ditunggu bagaimana nantinya perkembangan esports Wild Rift dan turnamen World Championship-nya. Riot Games dinilai selalu sukses dalam menghadirkan turnamen World Championship tiap tahunnya.

Related posts

Riot Games Segera Gelar Turnamen Wild Rift Icon Series 2021: Summer Super Cup

Roni Istianto

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment