fbpx
GameFever ID
eSports

Turnamen PUBG Global Invitational S. di Korea Selatan 2021 Mendatang

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) berencana membuat dobrakan di awal tahun 2021 mendatang. Mereka menyiapkan turnamen bertajuk PUBG Global Invitational S. yang akan diselengarakan di Korea Selatan pada Februari 2021. Sebanyak 32 tim PUBG terbaik dari seluruh dunia akan diundang untuk mengikuti turnamen ini nantinya.

32 tim yang diundang mengikuti turnamen PUBG Global Invitational S. adalah Digital Athletics, ENCE, FaZe Clan, Natus Vincere, Team Liquid, TSM, dan VIRTUS PRO dari Eropa. Four Angry Men, INFANTRY, Multi Circle Gaming, Petrichor Road, Tianba esports, dan Triumphant Song Gaming dari Tiongkok. Attack All Around, Buriram United Esports, Daytrade Gaming, DivisionX Gaming, dan LG Divine dari Asia Tenggara. Oath, Shoot To Kill, Soniqs, dan Zenith Esports dari Amerika Utara. Afreeca Freecs, DAMWON Gaming, Gen.G, dan T1 dari Korea Selatan. DetonatioN Gaming White dan ELEMENT.36 JAPAN dari Jepang. Global Esports Xsset dan K7 Esports dari Taiwan. Serta FURIA Esports, META GAMING dari Amerika Selatan.

Turnamen tersebut akan menjadi turnamen offline pertama semenjak pandemi COVID-19 melanda pada akhir tahun 2019 lalu. Turmanen PUBG Global Invitational S. akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 3,5 juta atau sekitar Rp50 miliar rupiah. Turnamen akan berlangsung mulai dari 2 Februari hingga 28 Maret 2021.

Kita lihat saja bagaimana keseruan turnamen PUBG offline tingkat dunia tersebut. Para penikmat PUBG tentunya sudah merindukan keseruan turnamen-turnamen kelas internasional. Sayangnya belum ada tim dari Indonesia yang berhasil menembus turnamen besar game PUBG versi PC.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment