fbpx
GameFever ID
eSports

Turnamen MSC Mobile Legends Siap Digelar Juni Mendatang

Turnamen Mobile Legends antar tim-tim terbaik di Asia Tenggara yaitu MSC akan segera digelar kembali. Kabar hadirnya Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup kembali tersebut datang dari Moonton . Sempat terkendala pandemi COVID-19 di tahun 2020, gelaran untuk tahun ini telah dipersiapkan.

MSC 2021 rencananya akan mempertandingakn 12 tim Mobile Legends terbaik di Asia tenggara. Total hadiah yang Moonton persiapkan untuk turnamen kali ini adalah sebesar USD 150 ribu atau sekitar Rp 2,2 miliar. Kemudian rencana pelaksanaan MSC 2021 akan dimulai pada tanggal 7 hingga 13 Juni 2021 mendatang. Turnamen MSC 2021 nantinya masih akan diselenggarakan secara online.

Tim-tim Mobile Legends yang akan bertanding dalam MSC kali ini hadir dari 8 negara. Kedelapan negara tesebut adalah Indonesia, Filipina, Singapura, Vietnam, Malaysia, Kamboja, Thailand, dan Laos. Tim dari Myanmar sepertinya akan absen dari MSC 2021 karena kisruh politik yang terjadi di negaranya.

Absennya tim dari Myanmar tentu saja akan mengurangi persaingan Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021. Apalagi tim dari Myanmar sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. Meskipun begitu, Moonton masih belum menyebutkan tim mana saja yang akan mengikuti turnamen MSC kali ini.

Related posts

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

MongJi

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

MongJi

[OPINI] Cuma Buat Survei Tanpa Niatan Kolaborasi, Begini Strategi Moonton Pasarkan Mobile Legends?

Roni Istianto

Leave a Comment