fbpx
GameFever ID
eSports

Turnamen Chess Rush Dari INDOESPORTS Akan Segera Dimulai!

Akhirnya turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly untuk game Chess Rush akan segera dimulai! Ini merupakan gelaran turnamen Chess Rush pertama di INDOESPORTS League Mobile X Game.ly. Melihat banyaknya penggemar yang setia terhadap game strategi satu ini, akhirnya INDOESPORTS, Game.ly dan Razer Gold memutuskan untuk menggelar turnamen Chess Rush.

Chess Rush adalah sebuah permainan yang mengandalkan strategi dalam format gameplay auto battler. Dalam game ini ada lebih dari 50 hero dengan skill dan role yang beragam.

Pemain harus bisa menyusun strategi formasi, melakukan upgrade hero dengan tepat, serta mengaktifkan combo dan equipment secara akurat. Pemain yang mampu bertahan hingga akhir lah yang berhak menjadi pemenang. Game besutan Tencent ini memiliki grafik yang sangat bagus serta gameplay yang menyenangkan sehingga disukai oleh pemain.

Saat ini pendaftaran turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush sudah dibuka. Turnamen ini terbuka untuk tim manapun karena sejak awal turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly ini dirancang untuk mewadahi komunitas game mobile Indonesia. Maka dari itu kalian tidak perlu membayar biaya pendaftaran di turnamen ini.

Berikut jadwal lengkap dari turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Chess Rush:

Open Registration 26 Februari – 8 Maret 2020
Technical Meeting 9 Maret 2020
Babak Match 10 – 13 Maret 2020
Grand Final 13 Maret 2020
Tempat Online di seluruh Indonesia

Informasi lengkap bisa kalian lihat di website resmi INDOESPORTS.

Related posts

7 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Split Push Terbaik

Roni Istianto

5 Tempat Loot Terbaik pada Map Terbaru Livik di PUBG Mobile

Roni Istianto

5 Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile yang Juga Seru untuk Dimainkan

Roni Istianto