fbpx
GameFever ID
eSports

Tiongkok Gelar Turnamen Esports Unik untuk Tom and Jerry: Chase

Dunia esports memang sudah berkembang pesat di era modern ini. Beragam turnamen-turnamen video game diselenggarakan di belahan penjuru dunia. Mulai dari game bertema peperangan dan strategi seperti PUBG dan Mobile Legends hingga game bertema olah raga sepakbola seperti PES dan FIFA.

Baca Juga: Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Namun ternyata ada beberapa video game unik yang menyajikan turnamen esports. Salah satunya adalah game yang dikembangkan oleh NetEase yaitu Tom and Jerry: Chase. Developer asal Tiongkok itu menggelar turnamen tingkat internasional untuk gamenya bertajuk Top Clans 2020. Turnamen yang diselenggarakan akhir 2020 itu mempertandingkan tim-tim dari Tiongkok dan Asia Tenggara.

Turnamen Tom and Jerry: Chase mempunyai daya tarik tersendiri dan dihadiri oleh banyak tim esports. Turnamen ini dimenangkan oleh tim Be8ind dari Thailand setelah mengalahkan tim Joyfull dengan skor 3-0 langsung. Turnamen Tom and Jerry: Chase sendiri memperebutkan total hadiah sebesar USD 20 ribu atau sekitar Rp300 juta.

Tom and Jerry: Chase sendiri adalah game yang dirilis di 2020 kemarin untuk platform iOS dan Android oleh NetEase. Game ini juga dirilis untuk negara-negara di kawasan Tiongkok dan Asia Tenggara. Tom and Jerry: Chase merupakan game kompetitif 5 lawan 5 dan mereka juga berperan sebagai Tom yang bertugas menangkap Jerry, sedangkan Jerry bertugas mencari semua keju di dalam permainan.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment