fbpx
GameFever ID
eSports

Tim Veteran Mobile Legends Indonesia Saints Indo Bakal Comeback ke MPL?

Salah satu tim veteran Mobile Legends Indonesia yaitu Saints Indo mengungkapkan ingin kembali lagi mengikuti turnamen MPL Indonesia. Saints Indo sendiri merupakan tim papan atas yang dahulunya mengikuti turnamen MPL Indonesia Season 1 sampai Season 3. Sayangnya dominasi tim Saints Indo akhirnya tergeser dengan tim-tim esports profesional Indonesia pada mulainya MPL Indonesia Season 4 kemarin.

Memasuki tahun 2021 ini sang pemilik Saints Indo mengungkapkan bahwa dia berkeinginan untuk mengikuti turnamen MPL Indonesia kembali. Meskipun terbilang sulit dengan adanya sistem franchise dalam turnamen MPL Indonesia, namun hal tersebut bukan menjadi halangan buat tim Saints Indo untuk melakukan comeback nantinya.

Patut diketahui bahwa Saints Indo merupakan runner-up dari turnamen MPL Indonesia Season 1. Selain itu Saints Indo juga pernah bertanding dan menjuarai dalam turnamen internasional Mobile Legends South East Asia Contest (MSC) 2017 di Indonesia. Sayangnya prestasinya mulai turun saat tahun 2018 dimulai.

Kita lihat saja apakah tim Saints Indo nantinya dapat melakukan comeback lagi ke dalam turnamen MPL Indonesia. Pertarungan memperebutkan titel sebagai tim Mobile Legends terbaik se Indonesia nantinya juga akan semakin ketat lagi dengan kehadiran tim Saints Indo.

Related posts

5 Cheat yang Sering Digunakan Gamer di Mobile Legends

Roni Istianto

Moonton Buat Survei Kontroversial Mengenai Wild Rift di Mobile Legends

Roni Istianto

Rekap Minggu Ke-5 MPL Indonesia: Raih 2 Kemenangan Krusial, Sang Raja RRQ Hoshi Siap Kembali

Roni Istianto

Leave a Comment