fbpx
GameFever ID
eSports

Tim Thailand Juara PMPL SEA SEA Season 3, Evos Reborn Amankan Posisi Kedua

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Asia Tenggara, PMPL SEA Season 3 resmi berakhir. Turnamen yang diikuti oleh 16 tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara tersebut berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Mei lalu. Empat tim Indonesia yang mengikuti turnamen ini sayangnya tidak berhasil membawa pulang gelar juara.

Baca Juga: Pertarungan Bertabur Bintang Mobile Legends antara Tim Lemon dan Tim Emperor

Turnamen PMPL SEA Season 3 sendiri akhirnya dimenangi oleh The Infinity, tim dari Thailand. Mereka berhasil mengumpulkan total poin sebesar 239 poin dari 18 round yang dijalani. The Infinity unggul jauh dari posisi kedua klasemen yang diduduki oleh Evos Reborn dengan total poin 189. Sementara posisi ketiga berhasil ditempati oleh tim Infinity IQ dari Vietnam dengan poin 170.

Sementara itu tim Bigetron RA yang tampil sebagai juara bertahan hanya mampu finish di urutan 8 klasemen dengan 127 poin. Sedangkan dua wakil Indonesia lainnya yaitu LIVESCAPE dan Aura Esports masing-masing berada diposisi 4 dan 5 klasemen akhir PMPL SEA Season 3.

Dengan kemenangan ini The Infinity berhasil membawa pulang uang hadiah sebesar USD 32.000 atau sekitar Rp 460 juta. Sementara Evos Reborn di posisi kedua mendapatkan uang hadiah sebesar USD 21.000 atau sekitar Rp 302 juta. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen PMPL SEA Season 3 sendiri sebesar USD 150.000 atau sekitar Rp 2,2 miliar.

Uniknya Evos Reborn berhasil lolos menuju turnamen PMPL SEA Season 4 mendatang berkat raihan posisi runner-up pada musim ketiga ini. Padahal di PMPL ID Season 3 2021, Evos Reborn bermain buruk dan harus terdegradasi karena berada di dasar klasemen akhir.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment