fbpx
GameFever ID
eSports News

Tim Loops Akhirnya Didiskualifikasi dari PUBG Mobile Global Championship 2020

Drama terjadi di pagelaran turnamen PUBG Mobile Global Championship 2020 minggu kemarin. Pada pertandingan pamungkas, 3 pemain dari tim Loops Esports memilih untuk tidak melakukan apapun alias berdiam diri saja. Ketiga pemain tersebut adalah Ciaowski, Gxlden, dan Federal. Sementara 1 pemain lainya yaitu Carrilho memilih untuk tetap melanjutkan pertandingan seperti biasa.

Alasan para pemain Loops Esports melakukan aksi berdiam diri tersebut adalah untuk memprotes menejemen tim yang dianggap tidak adil. Saat mereka berdiam diri dan berkupul di Gereja Ruins pada map Erangel, tim RRQ Athena yang berhasil melihatnya berhasil mendapatkan 3 kills dengan mudah. Tambahan poin tersebut membuat RRQ Athena naik keposisi 3 klasemen akhir PUBG Mobile Global Championship 2020.

Sebetulnya Loops Esports sudah mengamankan posisi 6 klasemen dengan 468 poin dan berhasil lolos ke babak League Finals apapun yang terjadi. Sayangnya karena aksi tersebut pihak PUBG Mobile akhirnya mendiskualifikasi tim asal Brazil tersebut. Mereka menyalahi aturan bahwa setiap tim harus bermain sungguh-sungguh dalam setiap permainan apapun hasil akhirnya.

Dengan dikeluarkannya tim Loops Esports dari turnamen, maka otomatis tim A1 eSports naik 1 tingkat dan lolos ke babak League Finals. Babak League Finals PUBG Mobile Global Championship 2020 sendiri akan diselenggarakan pada Januari 2021 mendatang di Dubai, Uni Emirat Arab.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

1 comment

Ajukan Banding, Hukuman Mantan Pemain Loops Esports Dikurangi 14 January 2021 at 10:13 am

[…] adalah salah namun mereka adalah korban dari organisasi yang kurang sehat. Para pemain tersebut melakukan aksi diam untuk protes kepada tim yang dirasa tidak adil terhadap […]

Reply

Leave a Comment