fbpx
GameFever ID
eSports

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Kabar kurang sedap hadir dari salah satu tim PUBG Mobile asal Indonesia. Tim Aerowolf Limax mendapatkan hukuman tidak dapat mengikuti kempetisi profesional PUBG Mobile lagi. Hukuman tersebut dijatuhkan oleh Tencent Games langsung selaku pengembang game PUBG Mobile melalui akun sosial media PUBG Mobile Esports.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

Alasan utama Tencent memberikan hukuman kepada tim Aerowolf Limax karena kesalahan manajemen tim. Hal ini menyebabakan kerugian finansial bagi para pemain profesional di tim Aerowolf Limax. Kesalahan manajemen yang menyebabakan kerugian finansial tersebut diyakini adalah penunggakan gaji bagi para pemainnya.

Padahal tim Aerowolf Limax merupakan salah satu tim PUBG Mobile paling berprestasi di Indonesia. Pertama kali didirikan pada tahun 2019 silam, tim ini menjelma menjadi tim raksasa di Indonesia. Beragam prestasi berhasil Hzlnuts dan kawan-kawan torehkan; antara lain Juara PMPL Fall Split 2020 Indonesia Finals serta Runner up PUBG Mobile Pro League SEA Season 2.

Hukuman yang diberikan oleh Tencent Games kepada Aerowolf Limax ini juga terbilang cukup berat. Mereka tidak dapat mengikuti segala bentuk turnamen resmi PUBG Mobile hingga 31 Desember 2021 mendatang. Ini adalah bentuk keseriusan dari Tencent untuk membangun ekosistem kompetisi yang adil dan sehat bagi seluruh komunitasnya.

Related posts

miHoYo Umumkan Game Baru Berjudul Honkai: Star Rail

MongJi

Detail Update Genshin Impact Versi 2.2. Childe dan Hutao Kembali!

MongJi

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Leave a Comment